Connect with us

METROPOLITAN

Pamit Mancing, Warga Cigeulis Sudah Sebulan Hilang

Published

on

Agus Firdaus (Istimewa)

Agus Firdaus (Istimewa)

Pandeglang – Agus Firdaus (29) Warga Kampung Lingsuh, Desa Tarumanegara, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, hilang sejak 9 Maret 2019 lalu. Dia terakhir meninggalkan rumah untuk pergi mancing di wilayah Panimbang.

Saat pamit, Agus mengenakan baju warna abu-abu dan celana levis berwarna hitam. Dia keluar dari rumah sekitar jam 07.00 WIB menggunakan mobil angkot jurusan Babakan Nangka-Panimbang, menuju arah Panimbang.  

“Dia biasanya kalau keluar rumah suka mancing ke daerah Panimbang. Namun, pada sorenya Agus tidak pulang,” kata Eful keluarga Agus kepada BantenHits, Jumat, 12 April 2019.

Saat mendengar kabar penemuan mayat di Pantai Karibea, Kecamatan Pagelaran dan Kecamatan Panimbang, keluarga sempat panik.

“Alhamdulilah itu (mayat) bukan Agus,” ungkapnya.

Menurut Eful, keluarga sudah melaporkan kejadian hilangnya Agus kepada Polsek Cugeulis. Adapun, ciri-ciri dari Agus yakni memiliki tinggi badan sekitar 165 cm, kulit hitam ke coklatan, dengan perawakan kurus dan memiliki tanda benjolan dikenignya.

“Saya cape juga mencarinya, tilong kalau menemukan kabari saya melalui nomor Whatshapp (083890041003),” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syhadana

 

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending