Connect with us

METROPOLITAN

Sama-sama Sopir di Perusahaan Tambang Pasir, Dua Mayat dalam Karung Dihabisi Sosok Ini

Published

on

Mayat dalam karung di Jembatan Ciseukeut

Mayat dalam karung di Jembatan Ciseukeut kembali gegerkan warga. Mayat tersebut merupakan mayat kedua setelah sebelumnya ditemukan mayat dalam karung di Pantai Tegal Papak. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Misteri penemuan dua mayat dalam karung yang berhasil diidentifikasi jajaran Polres Pandeglang mulai menemukan titik terang.

Mayat pertama dalam karung ditemukan di Pantai Kariebea, Kecamatan Pagelaran, Minggu, 7 April 2019. Mayat selanjutnya ditemukan di bawah Jembatan Ciseukeut, Kecamatan Panimbang, Rabu, 10 April 2019.

BACA JUGA: Pamit Mancing, Warga Cigeulis Sudah Sebulan Hilang

Dari hasil identifikasi Polres Pandeglang, ditemukan beberapa kemiripan di antaranya ditemukan di dalam karung, kedua pada bagian dada atas terdapat luka lebam dan ada tusukan senjata tajam di bagian perut menembus di bagian hati. 

Sehingga Polisi menyimpulkan jika mayat dengan nama Asep Hidayat, warga Lebak dan SGP, warga Jawa Barat dibunuh oleh pelaku yang sama.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan kedua mayat tersebut merupakan rekan kerja yang bekerja di salah satu perusahaan tambang pasir sebagai sopir.

“Keduanya rekan kerja yang intens berhubungan dalam pekerjaan nya sebagai driver di perusahaan tambang pasir,” kata Indra, Kamis, 12 April 2019.

Menurut Indra, tim Reskrim Polres Pandeglang terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa dalang dibalik pembunuhan dua mayat dalam karung tersebut.

“Kami terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku dengan mengumpulkan keterangan beberapa saksi serta kami upayakan secepatnya untuk menangkap pelaku,” ungkapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Trending