Terpilih Jadi Wakil Wali Kota Cilegon, Kakak Kandung Iman Ariyadi Janji Optimalkan Percepatan Pembangunan

Date:

Suasana rapat Pemilihan Wakil Wali Kota Cilegon sisa masa jabatan 2016-2021. Dalam kesempatan tersebut Ati Marliati berhasil terpilih untuk mendampingi Edi Ariadi memimpin Kota Baja. (Iyus Lesmana/BantenHits).

Cilegon- Ati Marliati berhasil terpilih menjadi Wakil Wali Kota Cilegon berdasarkan rapat pemilihan Wakil Wali Kota Cilegon sisa masa jabatan 2016-2021 yang dilaksanakan di ruang rapat Gedung DPRD Kota Cilegon, Jumat 12 April 2019.

Kakak kandung Iman Ariyadi yang saat ini dibui karena terlibat kasus suap izin Amdal Transmart ini unggul dengan memperoleh 28 suara sedangkan dari rivalnya Reno Yanuar  hanya memperoleh 6 suara dari 34 suara anggota DPRD Kota Cilegon.

Baca Juga: Kakak Iman Aryadi dan Ketua DPC PDI Perjuangan Berebut Kursi Calon Wakil Wali Kota Cilegon, Personel Gabungan Disiagakan

Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Wali Kota Cilegon, Sihabudin Syibli mengatakan pemilihan ini dilakukan secara langsung, bebas dan rahasia. Para pemilih merupakan anggota DPRD aktif yang memiliki hak suara.

“Pemilihan ini juga dilaksanakan dengan disaksikan seluruh Anggota DPRD Kota Cilegon dan undangan,”katanya.

Sementara, Ati Marliati dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjabat sebagai Wakil Walikota Cilegon mendampingi Walikota Cilegon Edi Ariadi.

Dalam kesempatan tersebut mantan kepala Badan Perencanaan Daerah atau Bapeda Kota Cilegon ini berjanji akan segera membantu Wali Kota Cilegon dalam malaksanakan percepatan program pembangunan di Kota Baja.

“Tentunya insya allah kami dengan seluruh jajaran yang ada mudah-mudahan kami bisa membantu pak walikota untuk bisa sama-sama mengoptimalkan apa yang sudah beliau terangkan dalam visi misi kota Cilegon dalam percepatan pembangunan,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...