Connect with us

Pemilu

Gunakan 50 Bus, Ribuan Masyarakat Serang Berangkat ke GBK Demi Jokowi

Published

on

Ribuan masyarakat Kota dan Kabupaten Serang ketika foto bersama sebelum berangkat ke GBK. (Mahyadi/BantenHits).

Serang- Ribuan masyarakat Kota dan Kabupaten Serang sepakat menggunakan baju berwarna putih dan berangkat ke Gelora Bung Karno atau GBK, Sabtu, 13 April 2019.  Menggunakan 50 bus mereka berangkat demi menghadiri kampanye terakhir Jokowi-Ma’ruf.

“Hari ini, bukti nyata kita untuk mensuarakan Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma’ruf Amin di Pemilu 2019. Kita optimis kemenangan di Banten dapat di raih, karena wong Banten sudah pasti memilih wong Banten,”kata Presideium Relawan Rakyat Bersama Ulama (Rabu) Pusat, Kyai Fuzi.

Fuzi meyakini keberangkatan masyarakat Kota dan Kabupaten Serang akan berbuah manis pada 17 April 2019 mendatang. Pasangan Jokowi-Ma’ruf di prediksi akan memperoleh suara 60 persen masyarakat Banten.

“Dengan niat bismillah, kita akan memperjuangkan suara Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin. Kita optimis meraih suara sebesar 60 persen,”tandasnnya.

Untuk diketahui, Pasangan Jokowi-Ma’ruf menggelar kampanye terakhir di GBK, Jakarta Pusat. Selain para petinggi partai pengusung juga pendukung Kampanye yang mengusung tema Putihkan GBK itu dihadiri 500 artis ibu kota.

Editor: Fariz Abdullah

Trending