Connect with us

Pemilu

Hadiri Kampanye Akbar di Tangerang, Sandi Terharu Pendukung Selipkan Uang Rp 5 Ribu

Published

on

Massa kampanye Prabowo-Sandi di Alun-alun Ahmad Yani

Massa kampanye Prabowo-Sandi memadati Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu, 13 April 2019. Dalam kampanye ini Sandi terharu ada pendukung selipkan uang Rp 5 ribu. (BantenHits.com/ Lutfi Saleh)

Tangerang – Ribuan massa kampanye Prabowo-Sandi memadati Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu, 13 April 2019. Massa susah menyemut sejak pukul 06.00 WIB.

BACA JUGA: Massa Padati Kampanye Prabowo-Sandi di Tangerang, Lantunan Solawat Bersahutan  

Wartawan BantenHits.com Lutfi Saleh melaporkan, kampanye Akbar yang menjadi kampanye terakhir pasangan capres-cawapres nomor urut 02 ini hanya dihadiri cawapres Sandiaga Uno.

Massa kampanye yang tumpah ruah di titik sentral Kota Tangerang ini tak hanya berasal dari Kota Tangerang, melainkan juga dari wilayah lainnya di Provinsi Banten.

Di hadapan pendukungnya, Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih terhadap para pendukungnya yang sudah memberikan dana sukarela untuk kampanye capres dan cawapres 02 ini. Sandiaga Uno merasa terharu karena ada yang menyelipka uang Rp 5.000 rupiah di sakunya untuk dana kampanye.

“Saya benar-benar terharu. Terima kasih,” terang Sandi.

Hingga berita ini dipublish, Kampanye Akbar masih berlangsung. Sejumlah tokoh politik dari parpol koalisi rencananya akan menyampaikan orasi.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Trending