Connect with us

Pemilu

Kampanye Terakhir di Tangerang, Sandiaga Uno : Masyararakat Ingin Perubahan

Published

on

Cawapres Sandiaga Uno ketika berorasi politik dihadapan masyarakat Kota Tangerang pada kampanye terakhirnya. (Hendra Wibisana/BantenHits).

Tangerang- Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno menyapa warga Kota Tangerang di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu, 13 April 2019. Ribuan massa terpantau memadati kampanye terakhir cawapres nomor urut 02 di Provinsi Banten.

Sandi yang mendapat sambutan hangat para pendukung tiba di Kota Tangerang bersama dengan Raja Dangdut Roma Irama beserta para petinggi Partai Pengusung dan pendukung.

Dalam orasinya, pebisnis sukses ini mengajak seluruh masyarakat Banten khususnya Kota Tangerang untuk ramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019.

“Untuk itu Mari kita semua datang beramai-ramai ke TPS, karena tidak ada yang percuma begitu saja, TPS itu tusuk Prabowo-Sandi,”kata Sandi.

BACA :  Raih 24.784 Suara, PKS Cilegon Tekuk Partai Pengusung Jokowi-Ma'ruf  

Sandi mengaku terharu dengan semangat perubahan masyarakat Kota Tangerang. Pasalnya dalam kampanye terakhir di Banten ini, Ia menyebut telah mendapatkan sumbangan dari masyarakat sebesar Rp. 5 ribu yang berasal dari saku pribadinya.

“Saya merasakan semangat perubahan yang diinginkan masyarakat, tadi saja saya masuk ke sini, ada yang menyelipkan uang Rp 5000, saya menjadi sangat terharu, karena masyarakat menginginkan sekali perubahan,”tuturnya.

Baca Juga: Hadiri Kampanye Akbar di Tangerang, Sandi Terharu Pendukung Selipkan Uang Rp 5 Ribu

Usai menyapa dan berorasi dihadapan masyarakat Kota Tangerang Sandiaga Uno bergegas pergi untuk bergabung dengan Prabowo Subianto mempersiapkan debat terakhir Capres – Cawapres.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler