Connect with us

METROPOLITAN

Berprofesi Sebagai ABK, Pelaku Pembunuhan Dua Mayat dalam Karung di Pandeglang Dibekuk Petugas

Published

on

Dua Pelaku pembunuhan mayat dalam karung berhasil dibekuk petugas. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang- Jajaran Polres Pandeglang berhasil mengungkap tersangka yang terlibat dalam kasus pembunuhan dua mayat dalam karung yang ditemukan di Pantai Kariebea, Pagelaran dan kolong Jembatan Ciseukeut, Panimbang beberapa hari lalu.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan terdapat 2 pelaku yang berhasil diamankan petugas dalam kasus penemuan mayat dalam karung yang membuat geger masyarakat Pandeglang. Keduanya berprofesi sebagai Anak Buah Kapal atau ABK.

“Dua pelaku berhasil kita tangkap dalam kasus pembunuhan yang mayatnya dibungkus dalam karung,”kata Indra saat menggelar ekspose di Mapolres Pandeglang, Minggu, 14 April 2019.

Menurutnya, kedua pelaku ini membuang mayat dengan menggunakan kapal speed boat. Pelaku menaikan mayat keatas speed boat di daerah Anyer, Cilegon. Namun saat dibuang berada di wilayah perairan hukum Polres Pandeglang.

“Lokasi pembunuhannya masih kita dalami, kedua orang itu memang tidak melihat ketika eksekusi pembunuhan. Kalau di buangnya tengah malam. Dari hemat kami, ini pembunuhan berencana,”tandasnya.

Baca Juga: Hasil Visum Mirip, Polisi Duga Dua Mayat dalam Karung Dibunuh Pelaku yang Sama

Sebelumnya, Penemuan dua mayat dalam karung membuat geger masyarakat Kabupaten Pandeglang. Mayat pertama yang merupakan Asep Hidayat warga Lebak ditemukan di samping Hotel Karibea Pandeglang, sedangkan mayat kedua yang tidak lain SGP warga Jawa Barat ditemukan di bawah jembatan Ciseukeut, Panimbang.

Editor: Fariz Abdullah

Trending