Connect with us

METROPOLITAN

Masih Ada Pelaku Lain, Ini Peran Dua Tersangka yang Berhasil Dibekuk Petugas

Published

on

Dua dari enam pelaku pembunuhan mayat dalam karung ketika digelandang petugas kepolisian. Keduanya berperan sebagai kurir atau membuang jasad mayat dalam karung. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang- Jajaran Kepolisian Polres Pandeglang berhasil membekuk dua pelaku pembunuhan mayat dalam karung yang membuat geger masyarakat Kabupaten Pandeglang beberapa waktu lalu.

Dua pelaku tersebut yakni S warga Sulawesi dan B warga Anyer, Kota Cilegon. Keduanya merupakan Anak Buah Kapal (ABK) dan diketahui terlibat dalam kasus pembunuhan dua mayat dalam karung yang diketahui beridentitas Asep Hidayat warga Lebak dan SGP warga Jawavl Barat.

Baca Juga: Berprofesi Sebagai ABK, Pelaku Pembunuhan Dua Mayat dalam Karung di Pandeglang Dibekuk Petugas

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengungkapkan berdasarkan hasil penyelidikan dari dua pelaku yang diamankan, total terduga pelaku dalam kasus pembunuhan mayat dalam karung ini berjumlah 6 orang.

“Masih ada empat orang lagi masih kita buru. Yang dua inisial T dan N, yang dua lagi masih kita cari identitasnya,”kata Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono, Minggu, 14 April 2019.

Kepada petugas, sambung Indra, keduanya ini mengaku hanya berperan sebagai kurir atau pembuang jasad mayat Asep Hidayat dan SGP menggunakan Speed Boat.

“Kita tetapkan bahwa ini pembunuhan berencana, mereka sudah merencankan pembunuhan,”ujarnya.

Saat ini, tegas Indra, petugas kepolisian masih memburu empat pelaku lainnya terutama dalang atau pelaku yang melakukan eksekusi pembunuhan terhadap dua mayat yang ditemukan di pinggir Hotel Karibea dan bawah jembatan Ciseukeut.

“Kita masih mencari pelaku yang melakukan eksekusi dua orang korban tadi, eksekusinya didarat,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending