Connect with us

Pemilu

Ade Sumardi: 17 April 2019 Biarkan Masyarakat Memilih dengan Gembira

Published

on

Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi (tengah) ketika membuka membuka rapat koordinasi antar instansi Pemilu 2019. (Fariz Abdullah/BantenHits).

Lebak- Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lebak untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu, 17 April 2019. Pasalnya tepat di hari tersebut masyarakat akan menggelar pesta demokrasi.

“Tanggal 17 April itu pestanya rakyat. Biar rakyat memilih dan bersenang-senang datang ke TPS,”kata Ade saat membuka rapat koordinasi antar instansi Pemilu 2019 di Hotel Katineung, Rangkasbitung, Senin, 15 April 2019.

Ade menginginkan agar pada saat pelaksanaan Pemilu 2019 masyarakat tidak diintimidasi oleh hal-hal lain. Biarkan mereka datang dengan senang dan keinginan hati.

 “Tidak boleh ada intimidasi sedikitpun dan rakyat harus kita jamin bahwa mereka senang datang ke TPS,”katanya.

Ade berharap, kepada peserta pemilu untuk mengikuti aturan main dalam Pemilu dan tidak  keluar dari koridor hukum. 

“Salurkan aspirasi, kepada siapapun itu pilihan jangan pernah golput. Datang ke TPS, karena ini menentukan maju mundurnya negara,”katanya.

Sementara Ketua KPU Lebak Ni’matullah mengatakan, rapat koordinasi digelar dalam rangka membangun sinergitas dan evaluasi persiapan Pemilu 2019.

“Sinergitas diperlukan karena suksesnya pemilu tugas semua tidak hanya KPU,”katanya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending