Terlibat Laka di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, Sapri Tewas Terhimpit Truk

Date:

Sapri warga Desa Panguragan Wetan, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon tewas ditempat setelah terlibat laka di Jalan Raya Pandeglang-Labuan. (Istimewa).

Pandeglang – Mobil Mitsubishi Colt Diesel Box menabrak motor honda Supra Fit yang dikendarai Sapari warga Desa Panguragan Wetan, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, Senin, 15 April 2019.

Akibatnya Sapri tewas ditempat tepatnya di Jalan Raya Pandeglang-Labuan Kampung Badulang, Desa Kadu Dampit, Kecamatan Saketi, setelah mengalami pendarahan hebat dikepala akibat tertabrak mobil berplat nomor B 9174 BOB.

Kasatlantas Polres Pandeglang, Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofadli Prayitno mengungkapkan, setelah tertabrak dari belakang motor Sapari terdorong dan membentur kendaraan roda enam Mitsubishi Light Truck yang berada didepannya, yang sedang diderek oleh kendaraan lain.

“Sehingga pengendara sepedah motor terhimpit di antara kedua kendaraan tersebut,”kata Tesyar.

Selanjutnya korban di evakuasi ke Puskesmas Saketi untuk dilakukan Visum Et Repertum dan kasus tersebut di tangani oleh Satlantas Polres Pandeglang.

Editor: Fariz Abdullah  

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related