Connect with us

Pemilu

H-1 Pencoblosan, Distribusi Logistik Pemilu di Kota Serang Baru 80 Persen

Published

on

Wali Kota Serang (cokelat) ketika menghadiri pendistribusiam logistik di Kecamatan Serang. (Mahyadi/BantenHits).

Serang- Wali Kota Serang Syafrudin mengaku berdasarkan pemantauan Pemkot Serang distribusi logistik tepat H-1 Pemilu 2019 baru mencapai 80 persen. 

Hal tersebut diutarakannya usai melakukan pemantauan distribusi logistik di tiga kecamatan. Yakni, Kecamatan Cipocokjaya, Curug, dan Serang.

“Sesuai dengan tinjauan kami setiap kecamatan, masih ada 20 persen lagi berjalan sampai saat ini dalam proses, sore ini selesai,”kata Syafrudin, Selasa 16 April 2019.

Syafrudin juga mengharapkan partisipasi masyarakat dalam even 5 tahunan ini bisa mencapai 99 persen. Pasalnya, sambung Syafrudin satu suara masyarakat menentukan nasib negara Indonesia 5 tahun kedepan.

BACA :  Ketua NU Banten Serukan Nahdliyin Dukung Jokowi-Ma'ruf, Ketua PBNU: Panggilan Hati Tidak Ada yang Nyuruh

“Pemilu itu menentukan pilihan masyarakat dan pemilu inj satu suara menentukan,”ucapnya.

Baca Juga: 16.275 Surat Suara Rusak di Kabupaten Lebak Dimusnahkan

Sementara Kapolresta Serang Kota AKBP Firman Affandi mengaku akan terus melakukan patroli gabungan polri dan TNI sampai dua hari setelah pencoblosan.

“Kami dengan pihak TNI lakukan patroli gabungan di tiap TPS sampai dengan ples dua apabila ples dua mungkin terjadi yang tidak diharapkan mungkin pengaman akan di perpanjang,”tegasnya di dampingi Dandim Serang Letkol Inf Erwin Agung TWA.

Polres Serang sendiri, sambung Firman telah menyiagakan 680 personil termasuk BKO TNI, Polda dan anggota setiap personil Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Serang.

BACA :  Jelaskan Asal-usul Kepemilikan Lahan Prabowo 220.000 Hektar di Kaltim, Wakil Presiden Jusuf Kalla: Sudah Sesuai Undang-undang

“Setiap TPS ada dua polisi, dua TNI, dua Linmas, di bantu Polsek setempat,”pungkansya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler