Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Bikin Terobosan Tingkatkan Perekonomian, Kadin PB Tangsel Kerjasama dengan Investor Asing

Published

on

Ketua Kadin PB Tangsel Mizz Farha Diba

Ketua Kadin PB Tangsel Mizz Farha Diba. (BantenHits.com/ Gerri Berkata)

Tangsel – Kamar Dagang Indonesia Paradigma Baru Tangerang Selatan atau Kadin PB Tangsel menyiapkan sejumlah program terobosan untuk mengembalikan peran organisasi secara optimal membantu pemerintah meningkatkan ekonomi di Tangsel.

Ketua Kadin PB Tangsel Mizz Farha Diba mengatakan, pihaknya seusai pelaksanaan Pemilu 2019 akan segera memulai kerjasama dengan sejumlah investor luar negeri.

Hal tersebut disampaikan Mizz Farha saat menggelar acara tatap muka dengan awak media di Bukit Pelayangan Resto, Jalan Cilenggang 1 no. 53, Cilenggang, Serpong, Kota Tangsel, Senin malam, 15 April 2019.

“Kita sudah melakukan kerjasama dengan Korea, Syria, dan Malaysia. Kadin PB kita sudah lalukan itu. Dalam waktu dekat ini setelah Pilpres, akan banyak investor yang menanam saham. Saya akan melakukan kerjasama dengan Korea dalam usaha Fiber Optik,” ujarnya. 

Diba juga mengatakan, media memiliki peranan yang sangat penting guna menyampaikan perkembangan investasi di Kota Tangsel. Sehingga ia bertekad terus menjalin hubungan baik dengan awak media.

“Setelah Pilpres nanti, dengan adanya sinergi kami (Kadin PB) bersama media, dan elemen lainnya, media dapat memberikan informasi seputar kegiatan-kegiatan yang ada di program kami. Bersama para Pengusaha dan pemerintah Tangsel juga kami akan bersinergi,” tutupnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdan

Trending