Ada Luka Sayat di Wajah, Sekuriti Pelabuhan Merak Ditemukan Tewas Mengambang di Dekat Dermaga

Date:

Sekuriti ditemukan tewas di pelabuhan
Petugas SAR saat mengevakuasi mayat yang ditemukan mengapungi dermaga Pelabuhan Merak.(BantenHits.com/ Iyus Lesmana

Cilegon – Juhri (25), seorang sekuriti Pelabuhan Merak, Desa Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, ditemukan tewas mengambang di Dermaga I Pelabuhan Merak, Jumat, 19 April 2019.

Informasi yang berhasil dihimpun BantenHits.com, saat ditemukan oleh petugas tambat di Dermaga II kondisi mayat mengapung di sekitar Dermaga I Pelabuhan dan masih mengenakan seragam lengkap kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada Pos SAR Merak.

“Jadi kita mendapat laporan pertama dari petugas derek, Pak Ujang. Saat itu kita sedang pengecatan di kapal. Langsung kita bergegas mengevakuasi,” ungkap Kepala Pos SAR Merak, Sutikno saat dikonfirmasi awak media.

Sutikno mengatakan saat itu kondisi mayat sudah hampir hanyut ke tengah lautan. Petugas menemukan mayat di antara Dermaga 1 dan dermaga 6 Pelabuhan Merak.

“Sudah mau hanyut di antara dermaga 1 dan 6,  tadinya dari laporan di depan dermaga 2. Kita langsung evakuasi dan membawa jasad korban ke darat,” ujarnya.

Sementara Kepala Kantor Sektor Kawasan Pelabuhan ( KSKP ) Merak AKP Salahudin mengatakan, saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan kasus penemuan tersebut. Pasalnya, pada tubuh korban ditemukan luka sobek lada bagian wajah.

“Kita belum tahu, mungkin disayat ikan. Karena kalau kita hitung waktu kondisi dia meninggal sampai dia kerja, itu sudah 1 sampai 2 hari. Kita masih menyelidiki dulu,” ujarnya.

Salahudin memaparkan informasi awal yang diterima pihak kepolisian sebelum ditemukan tewas bekerja sebagai sekuriti di area Dermaga 2. 

“Dia piket masuk jam 24.00 WIB, malam Kamis di shift 3. Pagi jam 08.00 WIB kan waktunya serah terima, nah kami belum tahu dia ikut serah terima atau tidak, atau juga dia langsung hilang. Karena jadwal off-nya dari kamis sampai jumat hari ini,” tandas Kapolsek.

Guna kepentingan penyelidikan saat ini mayat korban langsung dibawa ambulan ASDP dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...