Connect with us

HIBURAN

Catat! ‘Ambu’ Film Bertema Suku Baduy Mulai Tayang 16 Mei 2019

Published

on

Poster Official Film Ambu. (Tangkap Layar Instagram).

Lebak- Rumah produksi Skytree Pictures resmi merilis jadwal tayang film Ambu yang digarapnya pada tahun 2018 silam. Mengusung tema suku Baduy film yang di sutradarai Farid Dermawan ini akan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 16 Mei 2019 mendatang.

Melibatkan artis ibu kota seperti Laudya Chintya Bella, Baim Wong, Widyawati dan artis lainnya Ambu digadang-gadang akan berhasil mengoyak emosi penonton lantaran bagaimana ketegaran seorang ibu terhadap anaknya dan konflik batin dalam menghadapi masalah yang terjadi antar generasi yang dilatar belakangi kebudayaan baduy.

Baca Juga: Launching Trailer dan Poster, ‘Ambu’ Siap Tayang Januari 2019

Tak hanya itu, latar suku baduy yang indah nan sederhana akan menjadi ciri khas dari film pertama di Indonesia yang mengambil tema dan menceritakan budaya dan keindahan alam wisata nasional di Kabupaten Lebak Provinsi Banten itu.

Hal tersebut diketahui setelah Sutradara Film Ambu, Farid Dermawan dalam akun instagramnya @banggfarid memposting official poster Film Ambu yang memberitahukan mengenai tanggal penayangan.

Official Poster #FilmAmbu.

Catat tanggalnya! 16 Mei 2019 di bioskop-bioskop kesayangan kamu

@skytreepictures 

A Film by Farid Dermawan 

#FilmAmbu 

#FilmNasional 

#FilmIndonesia 

#Skytreepictures,”tulis Farid.

Film garapan suami dari Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ini rupanya benar ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kabupaten Lebak. Hal tersebut terbukti setelah akun Info Rangkasbitung  turut memposting poster Official dalam media sosial facebook dan instagram. Alhasil, postingan tersebut ramai dibagikan dan dibanjiri komentar oleh netizen.

Akhirnya film yang ditunggu2 akan tayang juga,”tulis akun Sri Agustini Wulandarii.

Cuss nonton!!,”tulis akun Galih Wicaksono

Yuu nontong bareng biar rame,“tulis akun Rieta Rierie.

Editor: Fariz Abdullah

Trending