Connect with us

METROPOLITAN

Tim Inafis Polres Pandeglang Ungkap Fakta Lain terkait Wanita Muda Tewas Terpanggang

Published

on

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono ketika memberikan keterangan pers kepada awak media. Ia menyebut, jajaran Polres Pandeglang akan melakukan penyelidikan mengenai kasus penemuan mayat dalam karung di Pandeglang.

Pandeglang – Seorang wanita muda, Suryati (25), warga Kampung Pasirpeundeuy, Desa Cilitan, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang ditemukan tewas terpanggang di dalam rumahnya, Kamis, 18 April 2019.

Informasi diperoleh, Suryati tewas lantaran terkurung oleh api yang menyebar dan meluluhlantahkan seluruh permukaan rumah saat anak dari pasangan Burhan (60) dan Umnah ini tengah memasak di dapur rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA: Masak Bareng Keluarga, Wanita asal Picung Pandeglang Tewas Terpanggang

Dari keterangan anggota Tagana Eli Supriadi, saat kejadian Suryati tengah memasak di dapur namun tiba-tiba ada perrcikan api yang menyambar tabung gas elpiji 3 kilogram.

Namun, Polisi punya versi lain terkait kebakaran itu. Menurut Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono, dari hasil olah kejadian perkara yang dilakukan Tim Inafis Polres Pandeglang ditemukan jarak antara tempat penyimpanan bensin eceran dengan dapur hanya dua meter.

“Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi – saksi bahwa penyebab kebakaran diakibatkan oleh sambaran api dari dapur yang mengenai bensin eceran yang sedang dituangkan kedalam wadah bensin kecil oleh korban,” kata Indra, Jumat, 19 April 2019.

Selain Suryati, salah seorang keluarga lainnya mengalami luka parah hingga harus dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending