Connect with us

METROPOLITAN

Mobil Kader PKS Tangsel Jadi Korban Bandit Pecah Kaca, Tas Berisi Dokumen Pemilu Raib  

Published

on

Mobil milik kader PKS kota Tangsel menjadi korban pecah kaca, dokumen pemilu yang disimpan didalam mobil raib. (Geri Bermara/BantenHits).

Tangsel- Modus kejahatan pecah kaca mobil kembalo meresahkan masyarakat Kota Tangerang Selatan. Kali ini kawanan bandit pecah kaca beraksi di kawasan Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Sabtu, 20 April 2019.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB itu menyasar salah satu mobil milik kader DPD PKS Kota Tangerang Selatan yang tengah terparkir di depan kantor DPC PKS Pamulang tepatnya di jalan Dr Setia Budi, kecamatan Pamulang.

“Kacanya di pecah depan kantor DPC PKS Pamulang,”kata Ketua DPD Tangsel Agus Winarjo saat dihubungi Bantenhits.com, Sabtu, 20 April 2019.

Kaca belakang sebelah kanan menjadi celah terduga pelaku untuk menggasak barang berharga yang terdapat di dalam mobil. Namun, diduga karena terburu-buru pelaku gagal membawa kabur seluruh barang yang tersimpan dalam mobil berwarna putih itu.

“Hanya tas saja yang hilang, di dalam tas isinya surat mandat saksi sama powerbank aja yang hilang,”ujar Agus.

Ia berpesan kepada seluruh kader PKS Tangsel agar lebih berhati-hati selama menjalani tugas.

“Kalau soal lapor polisi nanti tim advokat kami yang akan memutuskan, kita belum tahu juga akan buat laporan atau tidak, kita ingin suasana tenang,”tutupnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending