Connect with us

METROPOLITAN

Guru Honorer di Pandeglang Tewas Setelah Hantam Mitsubishi L300 saat Akan Berangkat Mengajar

Published

on

Kendaraan roda dua yang dikendarai Imanudin (25) Guru Honorer yang tewas setelah bertabrakan dengan Mitsubishi L300 mengalami rusak parah. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang- Imanudin (25) seorang pengendara roda dua meregang nyawa saat terlibat kecelakaan di Jalan Raya Tarogong – Panimbang tepatnya di Desa Margagiri, Pagelaran, Senin, 22 April 2019.

Informasi yang dihimpun, Imanudin yang diketahui sebagai guru honorer di salah satu sekolah Kabupaten Pandeglang tewas setelah kendaraan Yamaha Nmax A 5458 JD bertabrakan dengan mobil Mitsubishi L300 bernomor Polisi F 8453 VA saat akan berangkat mengajar.

“Pengendara roda dua meninggal di tempat,”kata Saeful warga yang melintas.

Sementara Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofaldi Priyatno membenarkan kejadian itu, Tesyar menjelaskan kejadian itu sekitar jam 06:30 WIB.

Menurutnya, pada saat itu, mobil Mitsubishi L300 yang dikendarai Suwardi warga Kecamatan Sukaresmi melaju dari arah Panimbang, ketika di TKP mobil diduga hilang kendali dan menabrak motor yang dikendarai Imanudin.

“Akibat kejadian kecelakaan tersebut  pengendara mengalami luka-luka dan  meninggal dunia kemudian di evakuasi ke Klinik Al Furqon Labuan. Kasus ini sedang kita tangani,”jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending