Warga Cihuni Tangerang Geger! Jasad tanpa Kepala Ditemukan dalam Ember

Date:

Penemuan mayat di Sungai Cisadane, belakang pabrik es Koang Jaya
Mayat pria tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, tepatnya di belakang pabrik es, Koang Kaya, Kota Tangerang, Senin sore, 28 Januari 2019.(BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Warga Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, mendadak geger menyusul ditemukannya jasad tanpa kepala di dalam ember, Senin dini hari, 22 April 2019 sekitar pukul 01.00 WIB.

Dilansir viva.co.id, mayat tanpa kepala ditemukan di Jalan SKKI oleh seorang warga yang baru pulang kerja. Warga tersebut mencium bau busuk menyengat saat melintas di lokasi. Bau yang menyengat membuat saksi kemudian mengecek ember.

Saat dilakukan pengecekan saksi terkejut lantaran menemukan jasad pria tanpa kepala yang sudah membusuk dan sudah menjadi tulang belulang.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko mengatakan, saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki terkait dengan penemuan mayat tanpa kepala tersebut.

“Hingga saat ini masih kita telusuri dan lakukan cek tempat kejadian perkara,” katanya di Tangerang, Senin, 22 April 2019.

Dari dalam ember tersebut ditemukan jaket berwarna hitam yang diduga milik korban. Sementara, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP serta melakukan sterilisasi pada lokasi dari penemuan jasad mengenaskan tersebut.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...