Connect with us

METROPOLITAN

Diduga Hilang Kendali, Suzuki Baleno Seruduk Penyebrang Jalan dan Empat Kendaraan di Cilegon

Published

on

Kondisi mobil Suzuki Baleno yang menabrak 4 kendaraan dan 1 penyebrang jalan mengalami rusak parah pada bagian depan. (Iyus Lesmana/BantenHits).

Cilegon- Kecelakaan lalulintas terjadi di Kota Cilegon Provinsi Banten. Kali ini sebuah kendaraan roda empat Suzuki Baleno menyeruduk empat kendaraan yang berada di depannya di Jalan Ahmad Yani, Kota Cilegon, Selasa, 22 April 2019.

Wartawan BantenHits Iyus Lesmana melaporkan, kecelakaan yang menyebabkan satu korban dilarikan ke Rumah Sakit itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu Suzuki Baleno bernomor polisi A 1688 TY melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cilegon menuju Serang.

Saat tiba di Jalan Ahmad Yani, diduga kendaraan berwarna silver itu hilang kendali dan menabrak 2 mobil dan 2 motor yang tengah terparkir di bahu jalan. Parahnya satu penyebrang jalan turut terseret dalam peristiwa yang menjadi tontonan warga itu.

BACA :  Kemenag Kota Serang Baru Sosialisasikan Kartu Nikah ke KUA

“Ini yang nabrak (Suzuki Baleno), paling belakang nabrak yang parkir motor sama ada yang nyeberang,” ujar Muhroji salah seorang warga yang saat itu berada dilokasi kejadian, Selasa, April 2019.

Akibatnya, empat kendaraan yang ditabrak oleh Suzuki Baleno mengalami kerusakan cukup parah pada bagian belakang. Beruntung sopir Suzuki Baleno yang belum diketahui identitasnya dalam kondisk selamat dan dibawa ke kantor polisi.

“Udah dibawa ke kantor polisi (sopir). Yang mau nyeberang juga ketabrak, ibu-ibu,” ungkapnya.

Petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Cilegon yang mendapatkan informasi adanya kecelakaan itu langsung terjun kelokasi kejadian untuk melakukan identifikasi. Sementara guna kepentingan penyelidikan kendaraan yang terlibat kecelakaan itu langsung diamankan di Polres Cilegon.

BACA :  Operasi Patuh Jaya 2013 Dimulai

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler