Connect with us

Pemilu

H+8 Pemilu, IMKA Aneh Belum Ada Form C1 yang Terpampang di Setiap Kelurahan

Published

on

Saepudin pengurus IMKA ketika memberikan keterangan pers. (Mahyadi/BantenHits).

Serang- Ikatan Mahasiswa Kecamatan Kasemen atau IMKA merasa aneh hingga hari ke 8 pasca Pemilihan Umum atau Pemilu belum juga ada form C1 yang terpampang di setiap kantor kelurahan. Bahkan sejumlah masyarakat juga mengaku kesulitan untuk melihat form tersebut.

“Setelah hitungan suara harus ada C1 yang di tempelkan selama satu minggu nah ini tidak ada, apakah ada hal lain apa ada kepentingan hal lain,”kata Saepudin pengurus IMKA kepada awak media, Kamis, 25 April 2019.

Selain itu, sambung Saepudin isu mengenai adanya OTT Politik Uang di wilayah Kecamatan Kasemen sudah mulai menyeruak namun hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai tindak lanjutnya dari penyelenggara Pemilu baik KPU dan Bawaslu.

“Kita menduga di kelurahan warung jaud ada yang kena OTT namun sudah di tangani Bawaslu kota tapi sampai saat ini tidak ada tindak lanjutanya,”tuturnya.

“Sebenarnya kita merasa kecewa ke Bawaslu dan KPU. Mudah-mudahan ini tindak lanjuti kalau tidak ada tanggapan dari penyelengara kita akan layangkan surat audiensi,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending