Connect with us

Pemilu

Sandiaga Uno Kunjungi Tangerang Selatan, Berikan Support dan Ajak Relawan Kawal Form C1

Published

on

Sandiaga Uno ketika memberikan keterangan pers kepada awak media usai memberikam support kepada Relawan Ruang Sandi yang tengah melakukan input Form C1. (Gero Bermara/BantenHits).

Tangsel- Calon Wakil Presiden atau Cawapres Sandiaga Uno mengunjungi Kota Tangerang Selatan, Kamis, 25 April 2019. Kedatangan cawapres nomor urut 02 ini untuk melihat dan memberi support kepada Relawan Ruang Sandi yang tengah melakukan input formulir C1 di Insomniak Cafe and Lounge, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

“Saya punya kewajiban memberikan support kepada mereka (relawan) yang berjuang dengan keringatnya sendiri, mempertaruhkan segalanya hingga kelelahan. Saya juga betul-betul bergantung pada para milennials dan emak-emak di lingkungan kita. Karena kita ingin mengawal pemilu yang adil dan jujur,” ujar Sandi.

Sandi mencatat setidaknya hingga saat ini telah terkumpul formulir C1 sebanyak 13.700. Ia juga mengajak seluruh relawan untuk kompak dan terus mengawal form C1.

“Ini kolaborasi anak-anak muda milennials yang ingin mengawal proses pengumpulan C1 dan proses ini sudah secara bertahap disetor ke BPN kemarin. Sudah ada lebih 13 ribu C1 dan ini akan terus bertambah. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” tuturnya.

Sandi mengaku membutuhkan pembentukan tim untuk mengawal formulir C1 menyusul banyaknya laporan tak lazim yang mulai masuk kepada tim pemenangan.

“Saya telah menerima beberapa temuan dari masyarakat, misalnya, angka 130 terus hilang satunya jadi 30. Atau suara 02 bertambah, suara 01 berkurang atau sebaliknya. Hal seperti itu harus jadi konsen bersama,” pungkasnya.

Baca Juga: H+8 Pemilu, IMKA Aneh Belum Ada Form C1 yang Terpampang di Setiap Kelurahan

Untuk diketahui dalam kesempatan tersebut Sandi juga mengunjungi Aula Kecamatan Ciputat Timur, tempat rekapitulasi perhitungan formulir C1 Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel.

 

Editor: Fariz Abdullah

 

Trending