Connect with us

METROPOLITAN

Milad ke 67, Kado Bupati Iti Ke RSUD dr. Adjidarmo; Tingkatkan Pelayanan  

Published

on

Bupati Lebak (Biru) ketila foto bersama dengan jajaran pimpinan RSUD dr. Adjidarmo usai pemotongan tumpeng memperingati HUT ke 67. (Istimewa).

Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meminta pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD dr. Adjidarmo menyusul usia rumah sakit yang sudah menginjak usia ke 67 tahun. 

Belum lagi Rumah Sakit plat merah ini sudah masuk kedalam rumah sakit kelas B Non Pendidikan yang telah lulus akreditasi dengan predikat utama.

“Kami berharap rumah sakit Dr Adjidarmo dapat menjadi ujung tombak terdepan pelayanan kesehatan yang dapat dirasakan masyarakat dan mampu mendukung peningkatan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Lebak,”kata Iti dalam siaran pers yang diterima BantenHits, Minggu, 28 April 2019.

BACA :  Ada Untaian Kabel dan Baterai di Lokasi Ledakan Mal @Alam Sutera

Iti juga meminta agar  RSUD dr. Adjidarmo menjalankan peran dan fungsi utamanya yakni melayani para pasien dengan baik dan unggul, berperan aktif dalam memberikan pelayanan kesehatan secara optimal sesuai dengan standar nasional.

Berikan pelayanan tanpa pilih kasih dan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,”imbuhnya.

Sementara Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD dr. Adjidarmo Virgojanti mengaku momentum HUT ke 67 ini akan dijadikan momentum untuk rumah sakit bebenah pelayanan agar menjadi rumah sakit yang ramah, nyaman dan bersahabat dalam melayani pasiennya serta pengunjung yang membutuhkan pelayanan sehingga membuat nyaman pengunjung dan tidak memberikan efek trauma.

“Melalui tema Friendly And Hospitality menjadi spirit bagi kami dalam memberikan pelayanan dibidang kesehatan dan berharap dapat terus meningkatkan kinerja para personelnya dan masyarakat puas dengan pelayanan yang kami berikan,”pungkasnya.

BACA :  Tak Senang Dilihatin, Pemuda di Kemiri Pukuli Pembeli Nasi Goreng

Untuk diketahui dalam Milad ke 67 ini RSUD dr. Adjidarmo ini juga meresmikan fasilitas Play Ground atau tempat bermain anak.

Editor: Fariz Abdullah

 



Terpopuler