Connect with us

Pemilu

Anak Politisi PKS Pede Menang, Keponakan Politisi PDIP: Santai Saja Tunggu Pleno KPU

Published

on

Vivi Sumantri Jayabaya Caleg DPR RI Dapil Banten I Lebak-Pandeglang. Vivi adalah keponakan politisi PDIP Mulyadi Jayabaya.(Google).

Lebak- Tim Advokasi Pemenangan Rizki Aulia Rahman calon legislatif atau Caleg DPR RI daerah pilih (Dapil) Banten I Lebak – Pandeglang menggelar tasyakuran, di kantor Natakusumah & Partner, Pandeglang, Minggu, 28 April 2019.

Mereka menggelar tasyakuran karena merasa percaya diri alias pede jika Rizki yang merupakan anak Dimyati Natakusumah berhasil mengungguli rival sesama politisi Partai Demokrat, Vivi Sumantri Jayabaya yang tak lain keponakan politisi PDIP Mulyadi Jayabaya. 

Dimyati merupakan suami Bupati Pandeglang Irna Narulita. Pria yang akrab disapa Endeh ini merupakan politisi senior yang juga Caleg DPR RI Dapil Banten I Lebak-Pandeglang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

BACA :  Gelar Silaturahmi dengan Ma'ruf Amin, Ketua Kadin Banten: Kiai Kalau tidak Memilih Kiai Lagi Dosa

Berangkat dari partai yang sama yakni Demokrat, Tim Advokasi Rizki Auli Rahman mengklaim berhasil memperoleh 55.867 suara, sedangkan Vivi Sumantri disebut-sebut hanya meraih 52.041 suara.

Baca Juga: Yakin Tumbangkan Keponakan Loyalis Jokowi, Tim Pemenangan Anak Dimyati Gelar Syukuran Kemenangan

Rupanya, Vivi Sumantri Jayabaya menanggapi santai mengenai perolehan suara yang hingga saat ini masih fluktuatif itu. Caleg petahana ini mengaku masih fokus mengawal perolehan suara. Ia juga menyarankan agar konstituennya tidak gaduh dan menunggu hasil Pleno KPU Lebak saja.

“Jangan gaduh, kita tanggapi dengan santai dan gembira. Tunggu hasil Pleno KPU saja, sekali lagi saya minta tetap tenang,”kata Vivi kepada wartawan, Senin, 29 April 2019.

BACA :  Bentuk JADI, Juri Ardiantoro: Perkuat Demokrasi di Indonesia

Vivi mengaku bersama dengan tim pemenangan telah berupaya semaksimal mungkin untuk meraih suara semaksimal mungkin. Namun, apapun hasilnya, ia tetap akan menunggu Pleno KPU saja.

“Sudah maksimal, pokonya kita tunggu pleno KPU,”tegasnya.

Sementara Iman Sampurna, tim pemenangan Vivi Sumantri Jayabaya sebari menunggu hasil pleno KPU, seluruh tim akan tetap fokus mengawal suara yang telah diraih, mulai saksi saksi sampai dengan formulir C1 telah dipersiapkan.

“Tunggu hasil Pleno dari KPU ya? Pokonya kita tetap tenang, gembira. Karena kita punya hasil raihan suara yang cukup signfikan,”katanya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler