Connect with us

METROPOLITAN

Gara-gara Obat Nyamuk, Rumah Pasutri di Pandeglang Ludes Terbakar

Published

on

Rumah semi permanen milik Pasutri di Pandeglang ludes terbakar, penyebabnya diduga karena obat nyamuk. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang – Sebuah rumah semi permanen di Kampung Renghas, Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Lebak ludes terbakar si jago merah, Senin, 29 April 2019. 

Kebakaran rumah yang diketahui milik pasangan suami istri atau Pasutri Arif dan Rika itu terjadi menjelang pagi hari tepatnya jam 04:20 Wib. Saat itu Arif dan Rika masih tertidur.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran itu diduga disebabkan oleh obat nyamuk di ruangan tempat tidur yang tersenggol oleh anak korban dan membakar kasur.

“Infonya (Kebakaran) dari obat nyamuk yang tersenggol anaknya di ruang tidur,” kata Suheri warga sekitar kepada BantenHits.

Menurut pria yang kerap disapa Sablon ini, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Api baru bisa di padamkan sekitar jam 06:00 WIB.

BACA :  Anggota Satlantas Polresta Tangerang Tangkap Dua Pelaku Pembobol ATM

“Tidak ada korban jiwa. Api di padamkan secara manual saja oleh warga,” tandasnya.

Sementara Kepala Desa Citeureup Oman Suherman mengaku sudah berkordinasi dengan pihak Kecamatan Panimbang dalam penanganan korban. Ia juga sudah mendata jumlah kerugian yang ditaksir mencapai puluhan juta.

“Sudah kita data, perkiraan jumlah kerugian mencapai 50-70 juta karena semua isi rumah hangus. Saat ini korban di ungsikan di rumah orangtuanya,”kata Oman.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler