Yakin Tumbangkan Keponakan Loyalis Jokowi, Tim Pemenangan Anak Dimyati Gelar Syukuran Kemenangan

Date:

Tim pemenangan anak Dimyati gelar syukuran
Mu’jizatullah dan Tim Advoksi Pemenangan Rizki Aulia Rahman, anak Dimyati Natakusumah gelar syukuran kemenangan setelah yakin Rizki lolos ke Senayan berdasarkan penghitungan sementara. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Dua penerus tokoh berpengaruh di Banten telah bertarung untuk menuju Senayan di daerah pemilihan atau Banten 1 yang acap disebut “Dapil Neraka” pada Pemilu 2019. Mereka adalah Rizki Aulia Rahman Natakusumah, anak politisi PKS Dimyati Natakusumah dan Vivi Sumantri Jayabaya, keponakan tokoh PDIP loyalis Jokowi, Mulyadi Jayabaya alias JB.

Berdasarkan hasil penghitungan suara sementara dari rekapitulasi formulir C1, Rizki Aulia Rahman Natakusumah Caleg DPR RI Dapil I Banten berhasil meraih perolehan suara sementara mencapai 55.867 suara. Sementara, Vivi Sumantri Jayabaya yang hanya meraih suara sementara 52.041.

Dalam dunia politik, kiprah Rizki Aulia masih tergolong seumur jadi dibanding Vivi yang merupakan seniornya. Keduanya sama-sama kader muda terbaik Partai Demokrat.

“Sumbernya dari C1 yang diperoleh dari TPS di Pandeglang dan Lebak, raihan suara dari Rizki berdasarkan perolehan 55.867, disusul oleh Vivi 52.041 suara. Kita sangat optimis perolehan suara terbanyak untuk caleg DPR RI dapil Banten dari partai Demokrat diraih oleh Rizki Aulia Rahman,” kata Tim Advokasi Pemenangan Rizki Aulia Rahman Natakusumah, Mu’jizatullah, Minggu, 29 April 2019.

Pria yang kerap disapa Gobang itu juga meminta agar para relawan terus mengawal perolehan suara berdasarkan C1 hingga pleno KPU. Karena suara Rizki Aulia Rahman beberapa hari yang lalu lebih tinggi dari saat ini.

“Inilah fenomena yang terjadi dilapangan. Saya minta relawan kawal C1 sampai Pleno Dan kepada semua pihak atau oknum jangan coba- coba melakukan tindakan melanggar hukum, kami tidak segan untuk memproses melalui hukum yang berlaku,” tegasnya.

Oleh karena itu, berdasarkan hasil penghitungan sementara ini, Tim Advokasi Pemenangan Rizki menggelar tasyakuran atas kemenangan sementara untuk Rizki di Lantai dua Kantor Natakusumah & Partner.

Pada kesempatan yang sama, Caleg DPRD partai Demokrat, Iing Andri membenarkan jika raihan suara Rizki lebih besar dari Vivi Sumantri. Suara terbanyak Rizki dari Kabupaten Pandeglang karena sebagai putra daerah yang mencapai 47.000 suara, sedangkan Lebak hanya 10.000 suara.

“Pada prinsipnya siapapun yang jadi menghantarkan satu kursi di DPR- RI, kita bersaing secara sportif karena persaingan ini untuk membesarkan partai Demokrat di Pandeglang dan Lebak,” tambahnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Catatan:  Redaksi melakukan koreksi terkait informasi Vivi Sumantri Jayabaya. Sebelumnya Redaksi menyebut Vivi anak Mulyadi Jayabaya. Yang benar,  Vivi keponakan Mulyadi Jayabaya. Demikian koreksi telah kami lakukan. 

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ketika Pj Gubernur Harus Hitung Sendiri Uang Santunan untuk 13 Penyelenggara Pemilu di Banten yang Wafat

Berita Banten - Pelaksanaan Pemilu 2024 di Banten berlangsung...

Anggota KPPS di Kadipaten Cilegon Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Berita Cilegon - Santo (23) warga Lingkungan Kadipaten, Kelurahan...

Ramai Nama Baru Kalahkan Suara Mantan Gubernur Banten di Real Count Sementara KPU

Berita Banten - Real count hasil Pemilu 2024 KPU...

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...