Connect with us

METROPOLITAN

Suara Rentetan Tembakan di SPBU Jalan Raya Curug-Parung Panjang Kagetkan Warga

Published

on

Suara tembakan di SPBU Jalan Raya Curug-Parung Panjang

Warga berkerumun melihat penyergapan di Jalan Raya Curug-Parung Panjang, Rabu, 1 Mei 2019. Sebelum penyergapan, warga mendengar rentetan suara tembakan di SPBU tak jauh dari lokasi penyergapan. (BantenHits.com)

Tangerang – Warga yang berada di SPBU 34.158.02, Jalan Raya Curug-Parung Panjang, tepatnya di Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang dikagetkan suara rentetan tembakan, Rabu siang, 1 Mei 2019.

Selain suara tembakan, sejumlah pria diduga anggota polisi terlihat mengejar seorang pria yang berlari dari dalam area SPBU ke Jalan raya. Pria tersebut berhasil disergap di tengah jalan saat arus lalu lintas tengah ramai.

Aksi kejar-kejaran tersebut membuat warga yang berada di sekitar Jalan Raya Curug-Parung Panjang berhamburan keluar. Sejumlah pengguna jalan terpaksa menghentikan kendaraannya karena tertahan aksi penyergapan.

BACA :  Pendapatan Retribusi Aset Pemkab Tangerang Lampaui Target

Pria yang berhasil ditangkap langsung dimasukan ke dalam mobil mainibus Toyota Avanza warna hitam gelap dengan nomor polisi F 1670 BK.

Belum diketahui secara pasti identitas pria yang ditangkap, juga kelompok yang melakukan penangkapan berasal dari kesatuan mana. Warga sekitar ada yang menyebut pria yang ditangkap adalah bandar narkoba, namun ada juga yang menyebut pelaku curanmor.

Salah seorang pria yang melakukan penangkapan hanya melambaikan tangan ketika ditanya ikhwal kasus penangkapan.

“Bukan. Bukan (bandar narkoba). Ribut biasa,” kata pria tersebut sambil mengangkat tangan ke kamera.

SPBU Rawan Pencurian dan Pembobolan ATM

Supriadi, salah seorang warga yang saat kejadian berada di SPBU mengaku, suara tembakan terdengar lebih dari tiga kali.

BACA :  Tak Main-main, WH Layangkan Rekomendasi Pembekuan Izin Operasional PO Murni Jaya ke Kemenhub

“Tiga kali mah lebih. Saya lagi duduk di situ,” ungkapnya sambil menunjuk tempat duduk di depan waralaba di area SPBU.

Sama seperti warga lainnya, Supriadi juga tak mengetahui persis penangkapan tersebut terkait kasus apa. Dia sempat mendengar sekilas pembicaraan orang-orang menyebut kasus curanmor.

“Kayanya curanmor. Atau yang bobol ATM gitu. Soalnya di (SPBU) sini pernah ada motor karyawan dicuri siang-siang. Di sini juga pernah kejadian ATM dibobol, ” terangnya.

Belum ada keterangan resmi dari jajaran kepolisian setempat. BantenHits.com masih mengupayakan untuk mendapatkan konfirmasi.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler