Connect with us

METROPOLITAN

Diskominfo Lebak Minta Pegawai Tingkatkan Kinerja di Bulan Ramadhan

Published

on

Kepala Diskominfo Lebak Dodi Irawan ketika memberikan santunan kepada anak yatim. (Istimewa).

Lebak- Dinas Komunikasi dan Informatika atau Diskominfo Kabupaten Lebak menggelar santunan anak yatim dan makan bersama, di Aula Kantor Diskominfo Lebak, Jumat, 3 Mei 2019. Tujuannya untuk mendekatkan dan membersihkan hati menjelang bulan suci ramadhan.

Kepala Diskominfo Lebak Dodi Irawan mengatakan santunan anak Yatim ini pada dasarnya bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Sebenarnya, sambung Dodi kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan Diskominfo setiap kali menjelang bulan suci ramadhan.

“Kita diajarkan untuk saling berbagi, terlebih menghadapi bulan istimewa, bulan penuh berkah dan bulan seribu ampunan yaitu bulan suci ramadhan,”kata Dodi kepada BantenHits, Jumat, 3 Mei 2019.

BACA :  HUT Bhayangkara 73, Polda Banten Tabur Bunga di Perairan Merak

Dalam kesempatan tersebut, Dodi juga mengajak agar setiap pegawai untuk terus fokus dan tidak menjadikan bulan ramadhan sebagai ajang bermalas-malasan.

“Justru sebaliknya di bulan ramadhan ini kita harus perbanyak aktivitas positif dan ibadah, tingkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,”imbuhnya.

Untuk diketahui dalam kesempatan tersebut juga Diskominfo Lebak menghadirkan penceramah Kondang KH. Muktar Fatawi untuk memberikan tausiyah.

Editor: Fariz Abdullah

 



Terpopuler