Connect with us

METROPOLITAN

Minta Nambah Jam Kencan, Waria Habisi Pelanggan di Kamar Apartemen Grand Serpong

Published

on

Ditusuk

Ilustrasi pembunuhan di Apartemen Grand Serpong. (Foto: Google)

Tangerang – MD (39), penghuni Apartemen Grand Serpong, Kelurahan Panunggangan Timur, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusuk, Sabtu, 13 Mei 2019. Peristiwa sadistik itu diketahui dilatari transaksi pemuas syahwat dengan pelaku utama seorang waria bernama Jamal alias Tania (31).

Jajaran Polres Metro Tangerang hanya butuh tiga hari untuk mengungkap pembunuhan tersebut. Tania ditangkap di Pekalongan, Jawa Tengah.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim saat ekspose pengungkapan di Mapolrestro Tangerang, Kamis, 2 Mei 2019 mengungkapkan, tersangka merupakan pekerja salon. Dia kabur setelah membunuh pelanggannya.

Minta Nambah Jam Kencan

BACA :  Usai Rapat Tertutup, DPRD dan Pemprov Banten Sepakat Tambah Nilai Pinjaman ke PT SMI Jadi Rp4,9 Triliun

Menurut Abdul Karim, jajarannya berhasil mengungkap peristiwa berdarah tersebut berkat kejelian petugas melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

“Dari temuan (sejumlah barang bukti) di lokasi kejadian, terus mengembangkan penyelidikannya sampai ke Bogor. Kemudian beralih ke Pekalongan menangkap pelaku,” ungkapnya.

Korban dengan pelaku, lanjut Abdul Karim, berkenalan lewat media sosial tiga hari sebelum kejadian. Mereka kemudian janjian untuk berkencan di Apartemen Grand Serpong.

Namun, ketika memadu kasih, mereka terlibat cekcok karena korban minta nambah jam kencan hingga terjadilah pembunuhan.

“Pelaku menikam korban menggunakan sebilah pisau yang ada di kamar itu hingga mengenai bagian dada. Korban pun tewas akibat luka tusuk dan mengalami pendarahan serius,” kata Kombes Abdul Karim.

BACA :  Polairud:¬†7000 Ton Batu Bara Dipastikan Tumpah ke Laut Pandeglang

Jamal alias Tania ditemui wartawan saat ekspos menjelaskan, korban ingin kencannya dengan pelaku layaknya pasangan yang berpacaran. Padahal, pelaku sudah mematok tarif Rp 900 ribu untuk sekali kencan.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler