Connect with us

Pemilu

MUI Kab. Serang: Umat Islam Wajib Menerima Keputusan KPU

Published

on

Ketua MUI Kabupaten Serang, Rahmat Fatoni ketika memberikan keterang pers. (Nurmansyah Iman/BantenHits).

Serang- Majelis Ulama Indonesia atau MUI Kabupaten Serang mengimbau masyarakat agar menerima apapun hasil yang nantinya akan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum atau KPU mengenai Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019.

Menyusul, saat ini penyelenggara Pemilu tengah fokus dan berupaya semaksimal mungkin melaksanakan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara Pilpres dan Pileg di tingkat Kabupaten.

“Nanti kalau KPU sudah mementukan kita selaku umat islam wajib menerima, karena ini pada hakekatnya takdir Allah SWT jadi siapa pun yang jadi itu adalah takdir Allah SWT,”kata Ketua MUI Kabupaten Serang, Rahmat Fatoni pada Penyelenggaraan rapat Pleno Rakapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di Falminggo Hotel Jalan Raya Cilegon Serang, Lontar Baru, Jumat, 3 Mei 2019.

BACA :  'Dikeroyok' Petinggi Parpol Pendukung Jokowi-Ma'ruf, Suara Prabowo-Sandi Justru Kuasai Seluruh Kecamatan di Kota Serang

Rahmat juga mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas daerah selama proses rekapitulasi berlangsung. Selain itu, sambung Rahmat masyarakat juga harus bersabar untuk melihat hasil rekapitulasi KPU pada 22 Mei 2019 mendatang.

“Harapan saya sebagai Kemua MUI Kabupaten Seang agar masayarakat lebih bersabar sekarang ini kan masih tahap penghitungan harap bersabar sampai tanggal 22 mei nanti karena disitulah nanti akan di tentulan dalam hal ini KPU,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler