Connect with us

Pemilu

Kiai Ternama di Banten Pastikan 1.500 Massa Ikut Aksi 9 Mei di Bawaslu Bersama Kivlan Zen

Published

on

Massa FPUIB dan FPI berunjuk rasa di KPU Banten

Ratusan massa FPUIB dan FPI berunjuk rasa di KPU Banten, Senin, 29 April 2019. Massa mendesak KPU berlaku adil, jujur dan transparan. Massa juga mendesak capres-cawapres 01 didiskualifikasi. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Sedikitnya 1.500 massa dari Banten akan mengikuti aksi bersama mantan Kepala Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat Mayor Jenderal Tentara Nasional Indonesia (purn) Kivlan Zen yang akan digelar di Kantor Bawaslu RI, Kamis, 9 Mei 2019.

Massa dari Banten yang akan bergabung dalam aksi bersama purnawirawan yang selalu lantang menghalau kebangkitan komunisme di Indonesia ini, terdari dari Front Pembela Islam atau FPI dan sejumlah ormas lainnya. Bahkan, relawan Prabowo-Sandi di Banten disebut akan turut bergabung.

BACA :  Disahkan,¬† DPT Pemilu 2019 di Lebak 941.789 Orang

Aksi 9 Mei tersebut akan menyuarakan tuntutan agar Bawaslu RI mendiskualifikasi pasangan capres-cawapres 01 Jokowi-Ma’ruf karena diduga melakukan kecurangan.

“Aksi kali ini bukan di Banten, tapi di jakarta. Sudah banyak yang mendaftarkan diri untuk ikut, dan ini tergabung dari seluruh relawan yang ada di Banten, satu komando dengan Pak Kivlan Zein,” kata Penasihat FPI Banten, Kiai EntingEnting kepada awak media, Selasa 7 Mei 2019.

Sementara itu Koordinator Sekber Relawan Prabowo-Sandi Banten, Sudrajat Syahrudin pun mengaku ikut serta dalam aksi tersebut. Karena pihaknya ingin menuntut hak konstitusional.

“Yang pasti kita akan berpartisipasi, untuk menutut hak konstitusional. Kita semua gabungan dari relawan Prabowo-Sandi se-Banten, siap untuk datang ke Jakarta,” pungkasnya.

BACA :  Bawaslu Pandeglang Pastikan Hampir Seluruh Kotak Suara di Desa Kalang Anyar Terbuka

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler