Kiai Ternama di Banten Pastikan 1.500 Massa Ikut Aksi 9 Mei di Bawaslu Bersama Kivlan Zen

Date:

Massa FPUIB dan FPI berunjuk rasa di KPU Banten
Ratusan massa FPUIB dan FPI berunjuk rasa di KPU Banten, Senin, 29 April 2019. Massa mendesak KPU berlaku adil, jujur dan transparan. Massa juga mendesak capres-cawapres 01 didiskualifikasi. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Sedikitnya 1.500 massa dari Banten akan mengikuti aksi bersama mantan Kepala Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat Mayor Jenderal Tentara Nasional Indonesia (purn) Kivlan Zen yang akan digelar di Kantor Bawaslu RI, Kamis, 9 Mei 2019.

Massa dari Banten yang akan bergabung dalam aksi bersama purnawirawan yang selalu lantang menghalau kebangkitan komunisme di Indonesia ini, terdari dari Front Pembela Islam atau FPI dan sejumlah ormas lainnya. Bahkan, relawan Prabowo-Sandi di Banten disebut akan turut bergabung.

Aksi 9 Mei tersebut akan menyuarakan tuntutan agar Bawaslu RI mendiskualifikasi pasangan capres-cawapres 01 Jokowi-Ma’ruf karena diduga melakukan kecurangan.

“Aksi kali ini bukan di Banten, tapi di jakarta. Sudah banyak yang mendaftarkan diri untuk ikut, dan ini tergabung dari seluruh relawan yang ada di Banten, satu komando dengan Pak Kivlan Zein,” kata Penasihat FPI Banten, Kiai EntingEnting kepada awak media, Selasa 7 Mei 2019.

Sementara itu Koordinator Sekber Relawan Prabowo-Sandi Banten, Sudrajat Syahrudin pun mengaku ikut serta dalam aksi tersebut. Karena pihaknya ingin menuntut hak konstitusional.

“Yang pasti kita akan berpartisipasi, untuk menutut hak konstitusional. Kita semua gabungan dari relawan Prabowo-Sandi se-Banten, siap untuk datang ke Jakarta,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ketika Pj Gubernur Harus Hitung Sendiri Uang Santunan untuk 13 Penyelenggara Pemilu di Banten yang Wafat

Berita Banten - Pelaksanaan Pemilu 2024 di Banten berlangsung...

Anggota KPPS di Kadipaten Cilegon Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Berita Cilegon - Santo (23) warga Lingkungan Kadipaten, Kelurahan...

Ramai Nama Baru Kalahkan Suara Mantan Gubernur Banten di Real Count Sementara KPU

Berita Banten - Real count hasil Pemilu 2024 KPU...

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...