Connect with us

METROPOLITAN

Pemkab Bahas Besaran Nilai THR ASN Kabupaten Lebak

Published

on

Kepala BPKAD Kabupaten Lebak Rina Dewiyanti mengaku tengah membahas besaran nilai THR yang harus dikeluarkan. (Istimewa).

Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak mengaku telah melakukan pembahasan mengenai pencarian atau pengalokasian Tunjangan Hari Raya atau THR untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah daerah.

“Surat edaran mengenai pemberian Gaji ke 13 dan 14 sudah kita terima dari Menpan, tapi sekarang masih dalam pembahasan,”kata Ketua Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lebak, Rina Dewiyanti kepada awak media, Rabu, 8 Mei 2019.

Rina mengaku pembahasan sendiri untuk menentukan anggaran yang harus dikeluarkan untuk ke 14 atau THR. Sedangkan untuk gaji ke 13 Pemkab Lebak sendiri sudah mengalokasikan anggaran sebesar Rp. 43 miliar yang berasal dari APBD Murni tahun 2019.

BACA :  Angin Kencang Robohkan Pohon dan Reklame di Bandara

“Untuk proses pelaksanaannya tetap saja harus menunggu surat edaran, juklak dan juknis kapan kita harus membayarkannya. Kita masih proses perhitungan berapa besaran yang harus dikeluarkan untuk gaji ke 14 atau THR,”tuturnya.

“Sebenarnya besarannya sama dengan gaji yang sebelumnya hanya dikurangi tunjangan beras saja,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler