Connect with us

METROPOLITAN

Bagi-bagi Brosur, Stiker Hingga Takjil Cara Satlantas Polres Serang Kota Tekan Angka Kecelakaan

Published

on

Kasat lantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman ketika memberikan takjil gratis kepada pengendara. (Nurmamsyah/BantenHits).

Serang- Satuan Lalulintas atau Satlantas Polres Serang Kota menggelar operasi simpatik keselamatan Kalimaya, Kamis, 8 Mei 2019. Tujuannya untuk menekan angka kecelakaan di Kota Serang.

Berbeda dari biasanya kali ini razia yang biasanya menjadi momok menakutkan bagi pengendara membandel justru malah menjadi incaran para pengendara. Pasalnya dalam operasi simpatik kalimaya di bulan ramadan ini petugas membagi-bagikan, brosur, stiker hingga takjil untuk para pengendara yang menaati peraturan.

Kasat lantas Polres Serang AKP Ali Rahman, mengatakan kegiatam operasi simpatik keselamatan kalimaya di bulan suci ini momentum yang baik untuk lebih dekat dengan masyarakat dalam memberikan imbauan keselamatan berkendara.

BACA :  Tuntut PP 78 Dicabut, Ribuan Buruh Tangerang Merahkan Jakarta

“Tujuan menekan angka kecelakaan meminimalisir pelanggaran melalui cara-cara preventif dan preemtif,”kata AKP Ali Rahman, ke awak media di sela-sela Oprasi keselamatan kalimaya, Kamis, 9 Mei 2019.

Ali mengklaim pelaksanaan operasi simpatik di depan Ramayana Kota Serang ini berjalan lancar  seluruh pengendara dapat mengikuti peraturan lalulintas dan mengedepankan keselamatan saat bepergian dan berkendara di jalanan.

“Kita lihat warga khususnya yang melintas di depan Ramayana seluruhnya sudah  menggunakan helm sudah tertib berkendara dan tidak lupa juga kita selalu mengingatkan tidak menutup kemungkinan di bagian jalan lainnya masih banyak pelanggaran-pelanggaran yang terjadi,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler