Connect with us

METROPOLITAN

Bocah Kembar di Tangsel Terseret Arus Selokan saat Asik Main Hujan

Published

on

Petugas Kepolisian dan Warga ketika menunjukan lokasi terseretnya Hazimah Dzakiyah Haibah. (Istimewa).

 

Tangsel- Hazimah Dzakiyah Haibah (5) bocah asal Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan harus terseret derasnya arus selokan di Jalan Talas.

Informasi diperoleh, saat itu Hazimah dengan kembarannya Halimah Saa’adah Fitri tengah asik bermain hujan di pinggiran selokan sekitar pukul 17.00 WIB. Namun Hazimah terpeleset dan salah satu sendalnya masuk ke selokan yang saat itu berarus deras. 

Baca Juga: Asik Mandi saat Hujan, Bocah di Tangsel Tewas Terseret Arus Irigasi

Nahas saat anak dari Hazimah berniat untuk mengambil sendal yang tercebur, anak dari pasangan Hendra dan Rina Susanti ini juga turut terseret derasnya arus selokan yang memiliki kedalaman 0.5 meter.

“Korban terpeleset dan berniat mengambil sendal nya yang tercebur ke selokan tersebut. Karena saat itu kondisi arus sangat deras sehingga korban langsung  tenggelam dan hanyut terbawa arus di sungai yg mengarah ke hulu besar polisi udara,”kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP A Alexander Yurikho, ketika dihubungi BantenHits, Jumat, 10 Mei 2019.

Alex mengungkapkan hingga kini korban belum berhasil ditemukan. Keluarga dibantu oleh Personil Polsek Pamulang, 10 personel tim sar dari polisi udara, Tim BPBD dan warga masyarakat masih terus melakukan pencarian.

“Pencarian masih terus dilakukan oleh aparat Gabungan mulai dari Polri, TNI, Badan Pencarian dan Pertolongan, BPBD, juga relawan dari masyarakat. Mohon doa semoga cepat mendapat titik terang,”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending