Connect with us

Pemilu

Pasca Pemilu, Polisi Gencar Blusukan ke Pondok Pesantren

Published

on

Kapolsek Pamarayan beserta jajaran ketika foto bersama dengan pimpinan Pondok Pesantren Salafiah Bani Salim. (Istimewa).

Serang- Kepolisian Sektor atau Polsek Pamarayan Kabupaten Serang gencar melakukan Cooling System pasca pemilu 2019. Mereka gencar melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, ulama hingga pondok pesantren untuk menciptakan kondusifitas daerah.

Dalam laporan yang diterima BantenHits, Kamis, 8 Mei 2019, Polsek Pamarayan menggelar silaturahmi ke Pondok Pesantren Salafiah Bani Salim Kampung Kukun, Desa Bandung, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang.

Silaturahmi sendiri dipimpin Kapolsek Pamarayan AKP Asroji,  KBO Sat Samapta Iptu Agis Mulyana dan Kanit 1 Sat Intelkam Ipda Saeful Sani.

Kapolsek Pamarayan AKP Asroji mengatakan  kunjungan yang dilakukan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya tokoh agama dan tokoh masyarakat, agar senantiasa bersinergi dengan Polri dalam menciptakan kondusifitas keamanan.

“Polri harus sering bersilaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama dalam menjaga keutuhan NKRI serta kerukunan umat beragama,”kata Asroji dalam siaran pers yang diterima BantenHits, Jumat 10 Mei 2019.

Sementara pimpinan pondok pesantren Khotib  mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang di lakukan oleh pihak kepolisian dan sepakat dengan mejaga konduaifitas pasca pemilu 2019.

“Banyak  terimakasih atas kunjungannya dan sepakat untuk sama-sama menjaga NKRI serta kerukunan umat pasca Pemilu 2019, siapapun yg akan jadi pemimpin harus didukung demi kemajuan masyarakat, semoga situasi Kabupaten Serang dan umumnya Provinsi Banten tetap aman,”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending