Grebek Kawasan Kepandean, Polisi Temukan Kondom Bekas Pakai Berserakan

Date:

Salah satu petugas kepolisian ketika menemukan kondom bekas pakai yang berserakan di lapak yang diduga digunakan untuk prostitusi. (Mahyadi/BantenHits).

Serang- Polres Serang Kota melaksanakan razia penyakit masyarakat di wilayah hukum Kota Serang, Minggu, 12 Mei 2019. Tujuannya untuk menjaga ketertiban, kondusifitas dan kesucian bulan ramadan.

Razia pekat sengaja dilaksanakan sebagai bentuk tindak lanjut dari berbagai keluhan masyarakat yang banyak diterima petugas. Selain merazia aksi balap liar yang banyak dikeluhkan warga, petugas kepolisian juga menggerebek beberapa lapak yag diduga kuat kerap digunakan untuk aktivitas prostitusi.

Salah satunya Kawasan Kepandean. Ya, kawasan tersebut sunter terdengar se jagat Banten kental akan Prostitusinya sehingga menjadi sasaran pertama petugas kepolisian dalam melaksanakan razia pekat.

Pantauan dilapangan, petugas yang tiba di lokasi sekira pukul 00.00 WIB langsung menggeledah sejumlah lapak atau kamar yang kerap digunakan sebagai tempat mesum.

Tak ada Kupu-kupu malam dan pria hidung belang yang berhasil diamankan petugas hanya Kondom bekas pakai saja yang ditemukan banyak berserakan. 

“Sepertinya ini baru pakai,”ujar anggota yang melakukan pekat, Minggu 12 Mei 2019 dini hari.

Sementara Mamat penjual kopi keliling menyebutkan sebelum datangnya kepolisian tempat tersebut ramai banyak pemuda-pemudi nongkrong usai salat tarawih.

“Tadinya banyak yang kumpul disini di dalam juga tapi pas tau ada mobil polisi mereka kabur ada yang dari belakang ada yang dari depan,”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...

Soal Maraknya Spanduk Bergambar ASN Jelang Pilkada, BKPSDM: Mungkin Itu Bentuk Kecintaan Masyarakat

Berita Tangerang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber...

Dua Calon Bupati Tangerang 2024-2029 Sudah Mengambil Formulir di DPC Demokrat, Mad Romli Jadi yang Pertama

Berita Tangerang - Dua calon bupati Tangerang 2024-2029 sudah...