Connect with us

METROPOLITAN

Grebek Kawasan Kepandean, Polisi Temukan Kondom Bekas Pakai Berserakan

Published

on

Salah satu petugas kepolisian ketika menemukan kondom bekas pakai yang berserakan di lapak yang diduga digunakan untuk prostitusi. (Mahyadi/BantenHits).

Serang- Polres Serang Kota melaksanakan razia penyakit masyarakat di wilayah hukum Kota Serang, Minggu, 12 Mei 2019. Tujuannya untuk menjaga ketertiban, kondusifitas dan kesucian bulan ramadan.

Razia pekat sengaja dilaksanakan sebagai bentuk tindak lanjut dari berbagai keluhan masyarakat yang banyak diterima petugas. Selain merazia aksi balap liar yang banyak dikeluhkan warga, petugas kepolisian juga menggerebek beberapa lapak yag diduga kuat kerap digunakan untuk aktivitas prostitusi.

Salah satunya Kawasan Kepandean. Ya, kawasan tersebut sunter terdengar se jagat Banten kental akan Prostitusinya sehingga menjadi sasaran pertama petugas kepolisian dalam melaksanakan razia pekat.

BACA :  Ajak Seluruh Masyarakat Berperan Aktif, Arief: Kemajuan Kota Tangerang karena Sinergi Semua Pihak

Pantauan dilapangan, petugas yang tiba di lokasi sekira pukul 00.00 WIB langsung menggeledah sejumlah lapak atau kamar yang kerap digunakan sebagai tempat mesum.

Tak ada Kupu-kupu malam dan pria hidung belang yang berhasil diamankan petugas hanya Kondom bekas pakai saja yang ditemukan banyak berserakan. 

“Sepertinya ini baru pakai,”ujar anggota yang melakukan pekat, Minggu 12 Mei 2019 dini hari.

Sementara Mamat penjual kopi keliling menyebutkan sebelum datangnya kepolisian tempat tersebut ramai banyak pemuda-pemudi nongkrong usai salat tarawih.

“Tadinya banyak yang kumpul disini di dalam juga tapi pas tau ada mobil polisi mereka kabur ada yang dari belakang ada yang dari depan,”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  Tahun Ini, DSDA Lebak Lelang 53 Paket Proyek



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler