Mobil Pengangkut ‘Si Melon’ Diseruduk KA Merak-Rangkasbitung di Serang

Date:

Kendaraam Toyota Rush dan Pick Up pengangkut si Melon ringsek dihantam KA Merak- Rangkasbitung. (Mahyadi/BantenHits).

Serang- Suanto warga Kampung Sumur Pecung Tegal, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang nyaris meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan dengan Kereta Api jurusan Merak-Rangkasbitung, Minggu, 12 Mei 2019.

Informasi diperoleh kendaraan pick up bernomor A 8779 AF itu tengah membawa gas LPG 3 kilogram atau Si melon melintas di jalan gang tanpa wilayah Sumur Pecung. Diduga Suanto dalam mengendarai kendaraannya tidah hati-hati saat melintas di rel kereta sehingga di waktu bersamaan KA lokal Merak-Rangkasbitung melintas.

“Diduga tidak hati- hati ketika melintas di Rel sehingga tertabrak kereta api lokal Merak 465 jurusan Merak-Rangkasbitung sehingga mobil terpental dan mengenai kendaraan Toyota Rush No.Pol: A-1408-AN yang terparkir di bahu jalan sebelah kanan,”kata Ali warga sekitar di lokasi, Minggu, 12 Mei 2019.

Sementara Zidan saksi yang juga penjaga rel kereta, menjelaskan pada saat melintas rel kreta api, kondisi mobil korban dan kereta sudah sangatlah dekat sehingga mobil pick up tersebut susah untuk menghindar.

“Jadi pas saya melihat, keretanya udah dekat banget dengan mobil Pick Up yang lewat itu. Sehingga tabrakan tidak bisa dihindari lagi,” kata Zidan yang sedang menjaga rental PS di lokasi kejadian.

“Kalau mobil Rush dari semalam sudah terparkir di situ. Untung saja ada mobil Rush, kalau enggak mungkin sudah mental jauh,”sambungnya.

Akibat kejadian tersebut pengemudi Suzuki Suanto, mengalami luka-luka kemudian dievakuasi ke RS Sari Asih Serang untuk mendapatkan perawatan serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan diserahkan kepada Sat Reskrim Polres Serang Kota unit 3 guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.  

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...