Connect with us

METROPOLITAN

Wanita Muda Ditemukan Tewas dalam Kondisi Bugil di Apartemen Habitat Bencongan, Benda Ini Membalut Tubuhnya

Published

on

Wanita di Perum BCK Cilegon Tewas

Foto Illustrasi: Susanti, wanita berusia 43 tahun ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, di Perum BCK Cilegon. (Banten Hits/Iyus Lesmana)

Tangerang – Penghuni Apartemen Habitat, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu malam, 11 Mei 2019, mendadak geger menyusul ditemukannya mayat wanita di kamar nomor 311 Tower C.

Saat ditemukan, pada leher korban terdapat luka diduga bekas jeratan tali. Kaki dan tangan korban juga dalam keadaan terikat. Kondisi korban dalam keadaan bugil dengan seprei membalut tubuh korban.

Oca (29), salah seorang penghuni Apartemen Habitat, menyebut wanita muda itu bukan penghuni. Namun, beberapa hari ke belakang dia sering terlihat berada di apartemen.

BACA :  PUPR Kabupaten Lebak Sebut Anggaran DAK Irigasi Tahun 2019 Menyusut

“Ditemukan Sabtu malam sekitar pukul 19.00 WIB. Iya, di lehernya ada bekas luka jeratan tali. Sepertinya sih korban pembunuhan,” kata Oca kepada wartawan di lokasi pada Minggu dini hari, 12 Mei 2019 seperti dilansir sindonews.com.

Menurut Oca, mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh salah salah pros yang merupakan teman dekatnya yang belum diketahui identitasnya.

“Tadi sih, katanya sudah dibawa pihak kepolisian. Ya, diperiksa, di bawa ke Polsek Kelapa Dua kayaknya,” sambung Oca.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui bernama Sulastri yang usianya diperkirakan 21 tahun. Namun, korban juga kerap dipanggil Citra, Keket, dan Lastri.

Petugas Polsek Kelapa Dua dan Polres Tangsel belum memberikan keterangan resmi soal kepastian identitas korban, juga terkait kronologi tewasnya.

BACA :  Pemkab Tertibkan Parkir di Pasar Labuan dan Pandeglang

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler