Connect with us

METROPOLITAN

Ditinggal Salat Tarawih, Rumah Yusril di Pandeglang Dibobol Maling

Published

on

Ilustrasi pembobolan rumah. (Dok.BantenHits).

Pandeglang- Yusril dan Risna Pasangan suami istri asal Pasir Jengkol, RT/RW 10/04 Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang harus kehilangan barang berharga yang di simpannya di dalam rumah.

Pasalnya, kawanan pencuri berhasil merangsak masuk dan leluasa menggasak seluruh isi rumah saat Yusril dan Risna pergi melaksanakan salat tarawih di mesjid kampung sekitar.

Aksi pencurian itu diketahui setelah mereka selesai melaksanakan salat kondisi rumah dalam keadaan berantakan dimana pakaian dan kasur tampak berserakan.

“Pemilik rumah sedang sholat tarawih semua, rumah dalam keadaan kosong,” kata Pandi Ibrahim tetangga korban kepada Bantenhits.

Menurut Pandi, pencuri tersebut masuk lewat jendela belakang rumah, sehingga mereka leluasa menggasak barang-barang berharga milik yang punya rumah.

“Lewat jendela belakang, di buka gitu aja jendelanya. Barang-barang yang hilang HP, Tablet dan uang Rp400 ribu,” tandasnya.

Hingga berita ini publish BantenHits masih mengupayakan konfirmasi pihak kepolisian.

Editor: Fariz Abdullah

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending