Puluhan Pengendara Disetop Petugas saat Melintas di Landmark Cilegon, Kapolres ‘Turun Gunung’ Lakukan Ini

Date:

Kapolres cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso Saat Memberikan Takjil Kepada Salah Seorang Pengendara Sepeda Motor di sekitaran Landmark Cilegon. (Iyus Lesmana/BantenHits).

Cilegon- Puluhan kendaraan roda dua dan empat yang kedapatan melintas di sekitar Landmark Cilegon, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon terpaksa diberhentikan petugas kepolisian, Senin, 13 Mei 2019.

Tak tanggung-tanggung Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso langsung turun gunung ke jalan turut memberhentikan pengendara. Mereka sengaja diberhentikan petugas lantaran jajaran kepolisian Polres Cilegon tengah melakukan kegiatan sosial bagi-bagi takjil gratis.

“Jadi hari ini bersama rekan-rekan jajaran Polres Cilegon, memberikan takjil buka puasa kepada pengendara yang melintas di sekitar Mako Polres Cilegon. Tujuannya kita berbagi dengan masyarakat dan mendekatkan diri dengan masyarakat,”kata Rizki kepada awak media.

Menurutnya,  kegiatan tersebut dilakukan secara rutin, terdapat sekitar 100 takjil yang sengaja disiapkan oleh pihaknya yang akan dibagikan kepada masyarakat. Dia berharap takjil tersebut bisa membantu masyarakat dalam berbuka puasa.

“Insya Allah kegiatan ini akan kita rutinkan dan dilaksanakan di beberapa lokasi,”imbuhnya.

Ditempat yang sama Lina salah seorang pengendara sepeda motor mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Cilegon. Pasalnya wanita yang bekerja di salah satu perusahaan di Kawasan Industri Estate Cilegon (KIEC) ini setiap harinya terpaksa harus berbuka di jalan.

“Kerjanya di kawasan KIEC rumahnya di Serang jadi kadang tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...