Wanita Muda yang Tewas Bugil di Apartemen Habitat Terpaksa Harus Dikuburkan Cepat-cepat, Kepala Desa Ungkap Alasannya

Date:

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi mayat wanita muda yang tewas di Apartemen Habitat.(okezone.com)

Pandeglang – Sulastri alias Lastri (21), wanita muda yang ditemukan Tewas tanpa busana di Apartemen Habitat, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu malam, 11 Mei 2019, telah dimakamkan di kampung orangtuanya, Kampung Pasir Panjang, Desa Picung, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang.

Wartawan BantenHits.com Engkos Kosasih melaporkan, jenazah tiba di kampung halaman Senin pagi, 13 Mei 2019 sekitar pukul 02.00 WIB.

BACA JUGA: Wanita Muda Ditemukan Tewas dalam Kondisi Bugil di Apartemen Habitat Bencongan, Benda Ini Membalut Tubuhnya

Proses penjemputan jenazah korban di RSUD Kabupaten Tangerang dilakukan keluarga yang dibantu Kepala Desa Sukalangu, Kecamatan Saketi, Dian Trisula.

Menurut Dian, korban sebenarnya bukan warganya. Namun, dirinya merasa harus membantu karena ayah korban mendatanginya dan minta bantuan untuk menjemput jenazah.

“Kalau dia mah bukan warga saya, aslinya mah orang Pasir Panjang, Picung. Tapi semalam saya yang urus-urus karena enggak ada yang ngurus. Jenazahnya dibawa ke rumah ayahnya di Desa Sukalangu,” kata Dian saat dihubungi BantenHits.com, Senin,13 Mei 2019.

Dian mengungkapkan, begitu tiba di kediaman orangtuanya, jenajah korban malam itu juga langsung diurus supaya bisa dimakamkan segera karena sudah dua hari berada di rumah sakit.

Sebelumnya, penghuni Apartemen Habitat, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu malam, 11 Mei 2019, mendadak geger menyusul ditemukannya mayat wanita di kamar nomor 311 Tower C.

Saat ditemukan, pada leher korban terdapat luka diduga bekas jeratan tali. Kaki dan tangan korban juga dalam keadaan terikat. Kondisi korban dalam keadaan bugil dengan seprei membalut tubuh korban.

Oca (29), salah seorang penghuni Apartemen Habitat, menyebut wanita muda itu bukan penghuni. Namun, beberapa hari ke belakang dia sering terlihat berada di apartemen.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...