Diduga Tenggak Cairan Pembersih Lantai, IRT di Cilegon Ditemukan Tergeletak di TPU TCI  

Date:

YN (35) IRT di Cilegon ketika mendapatkan penanganan medis di RSUD Kota Cilegon setelah menenggak cairan pembersih lantai di TPU TCI. (Iyus Lesmana/BantenHits).

Cilegon-  YN (35) warga Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon ditemukan tergeletak di Tempat Pemakaman Umum atau TPU Taman Cilegon Indah (TCI), Selasa, 14 Mei 2019. 

YN yang diketahui sebagai ibu rumah tangga (IRT) itu tergeletak diduga karena melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih lantai. Namun aksi YN gagal setelah warga mengetahui keberadaannya dan membawanya ke RSUD Cilegon untuk mendapatkan penanganan medis.

Informasi diperoleh, gagalnya aksi bunuh diri YN ini karena saat itu warga melihat korban sedang tergeletak tak sadarkan diri di sebuah Tempat Pemakaman Umum (TPU) milik perumahan Taman Cilegon Indah (TCI) di Lingkungan Jabalintang Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang Kota Cilegon. Selain itu tak jauh dari lokasi di temukannya korban warga menemukan satu botol cairan pembersih lantai.

“Dugaan sementara dia minum cairan pembersih lantai, sekarang lagi penanganan medis lagi di keluarkan cairan dari tubuhnya, Informasi awal dari RT setempat sekitar pukul 08:00 WIB,”kata Babinkamtibmas Kelurahan Sukmajaya, Brigadir Faizal Nopiardi saat di temui di RSUD Cilegon.

Sementara di tempat yang sama Jepri Suhadi (39) suami korban mengungkapkan bahwa hubungan antara ia dengan istrinya tidak mengalami masalah apa-apa. Bahkan ia terkejut seteleh mengetahui kabar dari saudaranya bahwa istrinya ditemukan tak sadarkan diri di sebuah TPU.

“Saya kaget banget katanya istri saya pingsan minum Wipol. Padahal saya sama istri saya itu gak ada masalah apa-apa. Gak berantem juga sebelumnya emang dia ngeluh keuangan, kata saya sabar dulu, nanti semoga dapat rizki. Tahunya kejadian begini”ungkapnya.

Baca Juga: Korban Lion Air asal Pondok Bahar Permai Dimakamkan di TPU Selapajang

Jefri menduga bahwa bahan percobaan bunuh diri berupa cairan pembersih lantai yang di gunakan oleh korban berasal dari rumahnya, itu diketahui setelah suami korban hendak membersihkan kamar mandi namun  cairan pembersih lantainya sudah tidak ada.

“Tadi pagi itu sebelum kejadian nganter sekolah seperti biasa. Gak ada masalah, biasa saja. Kayaknya Wipolnya dibawa dari rumah. Soalnya tadi saya lihat di kamar mandi gak ada,”tandasnya.  

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...