Connect with us

METROPOLITAN

Kepergok Berduaan di Kamar Kost Pakupatan, Pasangan Mesum Ini Mengelak Berbuat Tak Senonoh saat Ditanya Petugas

Published

on

Petugas Kepolisian saat menggeledah kamar kost Pakupatan. (Mahyadi/BantenHits).

Serang- Polres Serang Kota melaksanakan Operasi Cipta Kondisi atau Cipkon di wilayah hukum Kota Serang, Selasa, 14 Mei 2019. Operasi menyasar lokasi Kost-kostan di kawasan terminal Pakupatan, Cipocok, Kota Serang.

Dalam operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan satu pasangan mesum yang kedapatan berduaan di dalam kamar. Saat ditemukan memang keduanya masih menggunakan pakaian lengkap bahkan saat dicecar pertanyaan keduanya juga mengelak telah berbuat mesum.

“Penggeledahan di kost-kostan yang terkenal di sini kata orang di kenal gedung putih yang memang di gunakan untuk melakukan praktik-praktik asusila,”ujarnya kepada awak media dilokasi, Selasa 14 Mei 2019 malam.

Namun, faktanya petugas tak kalah cerdik alibi pasangan mesum tersebut tak mampu mengelabui petugas dan semakin tersudut setelah dicecar berbagai macam pertanyaan. Mereka mengakui telah berbuat tak senonoh di dalam kamar kost.

“Dari hasil kita temukan satu pasangan bukan suami istri kita amanakan dan akan kita ambil keterangan, selebihan wanita biasa,”paparnya.

Kini pasangan mesum tersebut diamanakan di bawah ke polres serang kota untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

“Para tamu kesini, kalau wanita emang sudah bermarkas di sini kita liat tadi ada sekitar 20 kamar,”pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending