Connect with us

METROPOLITAN

Masih Temukan Aksi Balap Liar, Polres Serang Kota Gelar Razia Skala Besar di Kawasan Pemerintahan Banten

Published

on

Petugas Kepolisian ketika mengamankan 5 kendaraan bermotor yang diduga digunakan untuk balap liar di KP3B. (Nurmansyah/BantenHits).

Serang- Polres Serang Kota menggelar razia cipta kondisi atau Cipkon dalam skala besar, Selasa, 14 Mei 2019. Menyusul masih banyak ditemukannya aksi balap liar yang dilakukan muda-mudi di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman mengungkapkan dilakukannya razia skala besar ini dari banyaknya laporan dari masyarakat adanya aktivitas balap liar di kawasan pemerintahan provinsi Banten.

“Menyikapi banyaknya keluhan dari masyarakat tentunya kegiatan-kegiatan kaum milenial dalam mengisi selama bulan ramadan dalam menunggu sahur banyak dilakukan kegiatan negatif berupa menggunakan kendaraan kemudia memancing balap liar khususnya di wilayah KP3B ini selama pelaksanaan bulan ramadan sudah ada 3 atau lebih laporan dari masyarakat terkait adanya balap liar di kawasan pemerintahan provinsi Banten ini,”Kata Ali kepada awak media ditemui di lokasi razia.

Ali menuturkan dalam razia skala besar ini polisi berhasil mengamankan 5 kendaraan beserta pemilik yang diduga digunakan untuk balapan.

“Unuk itu malam ini kita lakukan upaya pebubaran dan kemudian beberapa kendaraan yang terjaring kita amankan, berdasarkan laporan balap liar dimulai jam sekarang (pukul 01:00 WIB),”ujarnya.

“Kami menghimbau kepada orang tua, apa bila anaknya tidak kembali lewat tengah malam tolong di kontek agar cepat pulang dutakutkan melakukan hal-hal yang sipatnya negatif yang meresahkan masyarakat,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending