Masih Temukan Aksi Balap Liar, Polres Serang Kota Gelar Razia Skala Besar di Kawasan Pemerintahan Banten

Date:

Petugas Kepolisian ketika mengamankan 5 kendaraan bermotor yang diduga digunakan untuk balap liar di KP3B. (Nurmansyah/BantenHits).

Serang- Polres Serang Kota menggelar razia cipta kondisi atau Cipkon dalam skala besar, Selasa, 14 Mei 2019. Menyusul masih banyak ditemukannya aksi balap liar yang dilakukan muda-mudi di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman mengungkapkan dilakukannya razia skala besar ini dari banyaknya laporan dari masyarakat adanya aktivitas balap liar di kawasan pemerintahan provinsi Banten.

“Menyikapi banyaknya keluhan dari masyarakat tentunya kegiatan-kegiatan kaum milenial dalam mengisi selama bulan ramadan dalam menunggu sahur banyak dilakukan kegiatan negatif berupa menggunakan kendaraan kemudia memancing balap liar khususnya di wilayah KP3B ini selama pelaksanaan bulan ramadan sudah ada 3 atau lebih laporan dari masyarakat terkait adanya balap liar di kawasan pemerintahan provinsi Banten ini,”Kata Ali kepada awak media ditemui di lokasi razia.

Ali menuturkan dalam razia skala besar ini polisi berhasil mengamankan 5 kendaraan beserta pemilik yang diduga digunakan untuk balapan.

“Unuk itu malam ini kita lakukan upaya pebubaran dan kemudian beberapa kendaraan yang terjaring kita amankan, berdasarkan laporan balap liar dimulai jam sekarang (pukul 01:00 WIB),”ujarnya.

“Kami menghimbau kepada orang tua, apa bila anaknya tidak kembali lewat tengah malam tolong di kontek agar cepat pulang dutakutkan melakukan hal-hal yang sipatnya negatif yang meresahkan masyarakat,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...