Connect with us

METROPOLITAN

Bulan Ramadan, Go-Jek Pandeglang Banjir Orderan Go-Food Saat Siang Hari

Published

on

Ilustrasi Go-Jek. (Dok.Go-Jek).

Pandeglang– Kemudahan dalam memesan makanan membuat layanan Go-Food menjadi alternatif utama saat bulan suci ramadhan di Kabupaten Pandeglang untuk berbuka puasa.

Dari catatan Go-Jek di kota Badak, terjadi perubahan perilaku pelanggan sejak hari pertama puasa tahun ini. Banyak pelanggannya yang memanfaatkan jasa order makanan lewat Go-Food.

Namun jasa itu, dimanfaatkan oleh segelintir orang di Kabupaten Pandeglang yang ingin berbuka puasa pada siang hari.

Kordintaor Go-Jek Pandeglang, Erwan mengatakan sejak pertama puasa pendapatan Go-jek didapat dari layanan antar jasa Go-Food. Kata dia, banyak masyarakat yang memasan layanan itu.

“Kalau ramadhan mah kebanyakan Go-Food. Ada yang order sore menjelang buka, tapi ada juga yang pesan pada Pagi-Siang,” kata Erwan kepada BantenHits, Rabu, 15 Mei 2019.

Kendati demikian, Erwan mengaku tidak langsung melayani para pemesan Go-Food pada Pagi-Siang hari.

“Kita suka tanya dulu (Peng Order) buat siapa? Ya ada aja alasannya, ada yang sakit, ada yang buat adiknya dan ada juga yang langsung to the point buat dirinya, tapi itu juga bukan warga asli daerah Pandeglang, kebayakan orang luar,” jelasnya.

Meski banyak masyarakat yang memanfaatkan jasa Go-Food. Namun, kata dia order pada bulan puasa tahun ini terbilang sepi, bahkan mengalami penurunan sekitar 40 persen.

“Tahun ini mah beda dengan tahun kemarin, mungkin banyak masyarakat yang beli langsung atau apa, saya enggak tau,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending