Connect with us

METROPOLITAN

Diduga Cekcok dengan Suami, Ibu Muda di Serang Tewas Berlumuran Darah di Dalam Kamar Kost

Published

on

Y (30) ibu muda di Kabupaten Serang tewas dengan kondisi berlumuran darah. (Istimewa).

Serang- Y (30) warga Kampung Cisaat, Desa Telaga Baktu, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang ditemukan tewas di dalam kamar kost atau kontrakannya, Rabu, 15 Mei 2019. Ibu muda ini diduga tewas setelah cekcok dengan sang suami T (35).

Saat ditemukan, Y tewas dengan keadaan terlentang dan berlumuran darah. Hal tersebut membuat warga sekitar geger.

Kapolsek Padarincang, AKP Sarif Hidayat membenarkan adanya dugaan pembunuhan di desa Padarincang yang menyebabkan seorang wanita yang diketahui sebagai Y (30) istri dari T (35) meregang nyawa secara mengerikan.

“Jadi nanti di tangani Polres Serang Kota, kalau saya dapet informasi sekitar jam sepuluhan, suaminya sampai saat ini belum ada, sampai saat ini masih dalam pencarian,”kata Sarif kepada awak media.

Sarif mengungkapkan berdasarkan keterangan warga pasangan suami istri memang kerap kali terlibat cekcok atau bertengkar. Keduanya tinggal di dalam sebuah rumah kontrakan di bilangan Padarincang bersama dengan seorang anak yang saat ini masih belum diketahui identitasnya.

“Kalau menurut keterangan warga pasangan suami istri tersebut sering terlihat cekcok, (anak) Ini yang kita dalami anak tiri atau anak kandung karena pasangan ini tidak memiliki surat nikah,”jelasnya.

Menurutnya, T yang tidak lain Suami korban juga merupakan warga Palembang, keduanya dikabarkan menikah namun tidak memiliki surat nikah.

“Kalau yang istri warga sini, tapi suaminya warga Palembang dan disini mereka ngontak,”terangnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending