Connect with us

METROPOLITAN

Heboh, Penemuan Ular Sanca di Lingkungan Temputih Cilegon Buat Warga Resah

Published

on

Warga ketika mengevakuasi ular sanca sepanjang 3 meter yang sempat membuat resah. (Iyus Lesmana/BantenHits).

Cilegon- Warga lingkungan Temu Putih, Kelurahan Ciwaduk Kecamatan Cilegon Kota Cilegon digegerkan oleh keberadaan seekor ular sanca yang bersarang sebuah gorong-gorong yang tak jauh dari pemukiman warga.

Informasi yang berhasil dihimpun, butuh sekitar lima sampai enam orang dewasa untuk mengeluarkan ular sanca batik dengan panjang kurang lebih tiga meter tersebut. Selain itu menurut warga sudah lebih dari dua bulan ular itu berada di gorong-gorong yang diduga menjadi sarangnya.

“Sudah dua bulanan sih ular itu ada disini. Kalau malem sekitar jam dua jam tiga sering keluar kepalanya nanti masuk lagi ke gorong-gorong, pernah keluar semua ularnya tapi pas itu hanya ada satu orang warga jadi ga kuat nariknya,”ujar Oji Sahrul salah seorang warga saat di wawancarai wartawan, Rabu, 15 Mei 2019.

Oji mengatakan dengan adanya ular yang bersarang di gorong-gorong dekat pemukiman warga itu, membuat warga sekitar menjadi cemas jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

“Disini kan banyak anak kecil, nah yang khawatirnya pas lagi tidur istirahat tiba-tiba ular keluar dan ngegigit anak-anak,”bebernya.

“Mau langsung sibuang aja supaya tidak balik lagi dan menggangu masyarakat,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending