Connect with us

METROPOLITAN

Buka Layanan Penukaran Uang, BRI Pandeglang: Maksimal Rp. 100 Juta

Published

on

Layanan Penukaran Uang di Alun-alun Rangkasbitung

Layanan Penukaran uang di Alun-alun Rangkasbitung. (Dok.BantenHits).

Pandeglang – Bank BRI Cabang Pandeglang memberikan pelayanan penukaran uang bagi masyarakat, untuk keperluan Lebaran 2019 dari mulai hari ini sampai tanggal 24 Mei. Layanan penukaran uang ini, berlaku di seluruh unit kerja BRI di Pandeglang.

Asisten Manager BRI Cabang Pandeglang, Hudi Prabowo mengatakan tidak ada outlet khusus untuk penukaran uang. Namun, semua unit kerja BRI mulai hari ini sudah bisa melayani penukaran uang.

“Kita bisa penukaran uang di bawah Rp. 50 ribu. Kalau untuk penukaran dolar belum bisa, karena kita belum ada stoknya. Jadi kita hanya untuk uang baru saja,”kata Hadi saat dihubungi Bantenhits melalui telepon genggamnya, Kamis 16 Mei 2019.

Kendati demikian, BRI tidak melayani penukaran uang dengan nominal uang yang cukup besar, karena kata dia, stok uang yang di siapkan BRI untuk pelayanan penukaran kurang dari Rp. 100 Juta.

“Tergantung stok, karena kita di batasi juga junlahnya, jadi biar nanti semuanya bisa menerima. Ya kalau nominalnya besar, misal Rp100 juta (Penukarannya) ya kita tolak, karena stoknya enggak nyampe segitu,”jelasnya.

Sementara Tiah Biyan mengaku merasa terbantu dengan adanya layanan penukaran uang ini. Sehingga, ia tidak perlu repot-repot jauh-jauh hari mengumpulkan uang pecahan untuk keperluan lebaran.

“Ya pasti membantu,” katanya.

Editor: Fariz Abdullah

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending