Connect with us

Pemilu

Ramai soal People Power, Gubernur Banten Ungkap Hal Ini di Depan Ulama

Published

on

Gubernur Banten ngomong soal people power di depan ulama

Gubernur Banten Wahidin Halim bersilaturahmi dengan ulama, tokoh masyarakat dan OPD. WH menyebut dirinya punya tanggung jawab memastikan kondisi Banten aman dan damai pasca-Pemilu. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – People power sedang ramai dibicarakan orang di seantero republik beberapa waktu belakangan ini. People power ini disebut-sebut akan terjadi saat KPU menetapkan pemenang Pemilu 22 Mei 2019.

Terkait isu ini, Gubernur Banten Wahidin Halim alias WH menyebut, pihaknya memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan kondisi Provinsi Banten agar aman dan damai pasca-Pemilu 2019.

Hal tersebut diungkapkan WH saat menggelar silaturahmi dengan para tokoh tokoh ulama, masyarakat dan kepala OPD di lingkungan Pemprov Banten, Kamis, 16 Mei 2019.

“Tanggung jawab terhadap Banten, agar Banten tetap kondusif aman terlepas dari perhelatan yang telah dilaksanakan,” ungkap WH.

Dalam acara itu WH juga mengungkapkan terima kasih kepada ulama yang selama ini dikenal sebagai pendukung pasangan calon presiden, seperti Haji Enting pendukung dari capres 02 dan Haji Maimun Alie yang tak lain pendukung capres 01.

“Rasanya harus merajut silaturahmi kita agar kedamaian hadir di Banten. Di Banten ini tidak ada yang ingin bercerai berai porak poranda. Saya dan Lak Kapolda dan Danrem kita berdoa agar Banten suasana rasa persatuan kembali,” papar WH.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Trending