Connect with us

METROPOLITAN

Mandi di Sungai Pemalang, Bocah Cantik ‘Dibiarkan’ Tenggelam 

Published

on

Warga ketika melakukan pencarian Dewi Lestri (7) yang dilaporkan tenggela m di Sungai Pemalang. (Nurmansyah/BantenHits).

Serang- Dewi Lestri (7) bocah cantik asal Kampung Nambo, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang tenggelam di Sungai Pemalang, Minggu, 19 Mei 2019. Saat itu Dewi berniat mandi dengan dua saudaranya.

Informasi diperoleh, Pukul 15.00 WIB Dewi memutuskan untuk menceburkan diri terlebih dahulu ke Sungai Pamulang dibanding dengan dua saudara lainnya yang saat ini belum diketahui identitasnya. Namun usai menceburkan diri, rupanya bocah cantik itu tak bisa berenang, begitupun kedua saudaranya yang hanya bisa berdiam diri dan panik.

“Tiga bersaudara lagi main mandi, berhubungan msih anak-anak masih 7 tahun gak pada bisa berenang, yang pertama (Dewi) nyebur duluan. Terus yang dua gak bisa nolongin gak bisa berenang, mau bilang ke ibunya takut nolongin gak bisa, baru bilang bilang jam enam ke orang tuanya,”kata Ojod salah satu warga kepada awak media.

Mendengar adanya bocah tenggelam, sambung Ojod warga langsung bergerak dan menyisir setiap sudut dari Sungai Pamulang

“Belum diketemukan masih dilakukan pencarian, pencarian habis magrib,”katanya.

Hingga berita ini publish puluhan warga beserta BPBD Kabupaten Serang, Basarnas Banten masih melakukan pencarian sepanjang sungai Pamalang. 

Editor: Fariz Abdullah

Trending