Connect with us

METROPOLITAN

Diduga Hantam Losbak di Jalan Raya Cipanas, Satu Pengendara Honda Beat Tewas saat Pergi Ke Pasar

Published

on

Satu Pengendara Honda Beat tergeletak di Jalan Raya Cipanas sesudah terlibat laka. (Tangkap Layar Video).

 

Lebak- Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Cipanas tepatnya di desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Selasa, 21 Mei 2019. Kecelakaan melibatkan antara kendaraan roda dua dengan roda empat.

Informasi diperoleh BantenHits, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB saat kendaraan roda dua jenis Honda Beat hitam yang diketahui dikendarai oleh dua orang santri salah satu Ponpes di wilayah setempat itu melaju menuju Pasar Rangkasbitung. Namun saat tiba di tikungan Jalan Raya Cipanas atau dekat Pengadilan Agama tiba sebuah mobil losbak sehingga terjadi tabrakan.

“Informasinya santri Ponpes Nurul Huda, mau pergi ke pasar tabrakan dengan mobil losbak,”kata Ahmad Sahroni warga setempat kepada awak media.

Sahroni menerangkan akibat peristiwa tersebut satu pengendara Honda beat dengan plat nomor  A 3031 SF harus meregang nyawa di tempat sedangkan satu lainnya dilarikan ke Rumah Sakit.

“Satu kayanya meninggal soalnya sudah berlumuran darah, satu lagi diselamatkan warga ke rumah sakit,”ucapnya.

Sementara Kanit Laka Satlantas Polres Lebak IPDA Subara mengatakan saat ini tim unit Laka Polres Lebak tengah menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Tim sedang di TKP Kang, belum tahu pasti,”ucapnya.

Hingga berita ini publish BantenHits masih mengupayakan informasi mengenai identitas kedua santri dan sopir mobil losbak yang disebut-sebut terlibat laka.

Editor: Fariz Abdullah

Trending